WAHYUBAROMETER , SUDI NUR & SALEH SUBEKTI

DATA JUARA MARMER CUP 2 FEAT BAROMETER INDONESIA

Dihimpit Even Akbar, Lomba Tetap Meriah

Awal tahun dilewati oleh Barometer Indonesia dengan senyum bahagia. Hal itu tampak jelas pada gelaran Marmer Cup 2 (08/01). Pada hari yang sama, di Jabodetabek bertaburan even besar, banyak kicaumania yang tetap mantap memilih merapat ke Marmer Cup 2.

Even ini memang terasa sekali prestisnya. Sejumlah pemain papan atas dari blok barat dan tengah pun tak mau melewatkannya. Pertarungan sengit pun kerap terjadi, jadi ajang perang bintang.

 

TIM BAROMETER INDONESIA

 

Bebarpa di antaranya, murai batu Kuda Jingkrak, New Pedro, Sultan Casper, Buser, Barongsay Mas, Thor, New SS, Sayang, Badai, Putra Mandala, Kebo Iwa, Kharisma, dan masih banyak burung-burung mewah lainnya. Bukan hanya menggelar murai batu, ada juga cucak hijau dan hwamei.

Nyaris semua kelas, semua 20 sesi, terisi penuh 24-G, hanya kelas utama tiket 2 juta yang kurang, terisi 19 peserta.

 

 

Bagi Wahyu Barometer, jumlah peserta bukan jadi patokan suksesnya lomba. Kepuasaan kicau mania yang lebih diutamakan. Salah satunya perihal pakem dan penilaian terbuka yang disuguhkan Barometer Indonesia.

“Jika bicara suksesnya lomba, bukan semata diukur dari jumlah pesertanya. Lebih penting dari itu semua, bagaimana caranya kita bisa membuat peserta / kicau mania tersenyum bahagia sebelum, saat, dan setelah lomba. Dari situlah kita belajar mengedukasikan penilaian dan pakem seperti apa sih yang benar. Dari situ pula Baromeer merasa tergerak untuk merealisasikan hal tersebut,” ucap Wahyu.

 

SUDI & KRU INTRECONE

 

Sudi Nur (owner Intercone Stadium) pun tak menyangka lapangannya akan didatangi oleh para pemain berlabel nasional. Ia merasa bangga, tempatnya sudah bisa digunakan untuk venue dengan tensi yang cukup tinggi.

“Luar biasa, Intercone Stadium makin terlihat mewah dengan kedatangan burung-burung papan atas nasional. Saya pribadi turut bangga dengan kesuksesan acara ini. Mudah-mudahan next even bisa lebih baik lagi dan bisa menggelar yang lebih prestis lagi,” ujar Sudi.

Lomba yang dimulai tepat pukul 10.00 wib, rampung sesuai jadwal pada jam 6 petang. Di akhir acara, Sudi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung even ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada tim Barometer Indonesia yang telah sukses mengawal even ini. Khususnya bagi kicau mania yang hadir di Intercone Stadium, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadirannya. Mudah-mudahan dengan adanya Intercone Stadium, bisa membantu dunia perburungan untuk tetap hidup, jaya, dan berkembang. Saya atas nama Intercone Stadium mohon maaf apabila masih ada kekurangan. Jangan ragu bila ada kritik dan masukan, akan kami jadikan bahan pembelajaran dan evaluasi untuk even-even berikutnya,” pungkas Sudi Nur.

Beberapa event penting berikutnya, di blok tengah sisi barat ada PMM feat PKM di Rest Area Heritage Brebes, full 24-G penjurian terbuka rasa SMM (15/1), di blok tengah juga ada gelaran penting Tugu Muda Cup feat VLO Team bersama PBI Semarang. [denny, maltimbus]

 

 

DATA JUARA MARMER CUP 2 FEAT BAROMETER INDONESIA:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

HWAMEI KUMPUL 1 TITIK

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

KELAS MURAI BATU

 

 

BROSUR PMM FEAT PKM REST AREA HERITAGE KM 260-B:

 

BROSUR MARTABAT MURAI MANIA (3M) - MASTERPIECE ARENA:

 

KATA KUNCI: marmer cup 2 feat barometer indonesia wahyu eko utomo intercone stadium

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp