DATA JUARA LORENA THR CUP IV KARAWANG

Penyekatan Mudik Sebabkan Tropi Gagal Dikirim, Diganti Bingkisan Lebaran

Lorena Ebod Jaya Karawang Bersama Ronggolawe Jabar IV, menggelar lomba di penghujung bulan Ramadhan dengan tajuk THR Cup IV (09/05). Lomba ini sangat meriah karena disambangi oleh kicau mania dari berbagai daerah dari blok barat.

Hadiah yang sangat menarik dan cukup menggiurkan, menjadi salah satu alasan kicau mania untuk hadir. Pertimbangan lain dari antusiasme kicaumania merapat ke sini, karena selama ini dari segi penialian dinilai sangat baik. Hal ini membuat kicaumania ketagihan untuk datang ke Lapang Lorena Ebod Jaya Karawang.

 

 

 BANG HERMAN

 

Ada suatu yang menarik dan membuatnya beda pada gelaran kali ini. Biasanya selain mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan, para juara akan mendapatkan tropi sebagai lambang supremasi.

Di lomba ini tidak demikian. Panitia mengganti tropi dengan bingkisan lebaran. Hal itu terjadi karena pengiriman tropi yang sudah dipesan terhambat oleh larangan mudik yang dicanangkan pemerintah tahun ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Bang Herman selaku Panpel meyiasatinya dengan hal yang sudah diutarakan diatas. Berita baiknya, kicau mania yang hadir pun tidak ada yang protes, malah ini seakan menjadi hal yang menarik bagi mereka. Jka dihitung-hitung, bingkisan tersebut lebih mahal nominalnya dibanding harga tropi yang rencananya akan diterima para juara.

“Saya sempat pusing perihal tropi yang terhambat dikirim. Dari situ memutar otak, bagaimana caranya agar kicaumania tidak kecewa. Akhirnya saya memutuskan untuk mengganti tropi dengan bingkisan lebaran. Yang penting kicau mania senang dan puas,” terang Bang Herman.

Tak lupa, Bang Herman mewakili keluarga besar Lorena Ebod Jaya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania yang hadir. “Mohon maaf jika masih ada kekurangan dan salah kata dari kami. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan bathin,” pungkas Bang Herman. [denny, maltimbus]

 

SANG JUARA MENDAPATKAN BINGKISAN LEBARAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

TIM JURI RONGGOLAWE JABAR IV

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: lorena ebod jaya ronggolawe jabar iv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp