DATA JUARA LAUNCHING ARS WISMA TROPODO SIDOARJO

MB Naga Bonar milik Harto dari Pedot BC dan CH Sambo gaco Abah Farhan dari AKBP BC nyaris meraih hasil hatrik di kelas masing-masing pada Launching gantangan ARS di Faskul Wisma Tropodo Sidoarjo, Rabu, 07 September 2022.

Gelaran Launching ARS (Akar Rumput Sidoarjo) yang digagas oleh Jarwo, Imam dan Hendra berhasil menarik minat kicaumania dari Surabaya, Sidoarjo hingga Madura. Even yang dipandu oleh MC Mustard an memakai juri independent tersebut berjalan sukses dan lancar.

 

 

PANITIA DAN TIM JURI LAUNCHING ARS.

 

Tidak hanya murai batu dan cucak hijau mania, komunitas Sogon (Sogok Ontong) pun turut meramaikan gelaran yang dibuka oleh Abah Usodo selaku pengelolah Faskul Wisma Tropodo. “Saya berharap semua juri mengemban tugas dengan jujur serta bekerja sebaik-baiknya. Mari kita sukseskan launching ARS semoga ke depannya bisa berjalan sukses,” jelasnya pada briefing juri.

Di kelas murai batu yang melombakan 4 kelas, Naga Bonar milik P Harto dari Pedot BC mampu mendominasi tangga kejuaraan dengan membawa pulang 3 gelar juara 1, 1, dan 2. Sementara di kelas cucak hijau, Sambo gaco Abah Farhan dari AKBP BC juga meraih hasil yang tidak kalah apik dengan meraih 3 gelar juara 3, 1, dan 1.

 

BRIEFING SEBELUM LOMBA OLEH ABAH USODO KEPADA TIM JURI.

 

Di kelas Sogon yang melombakan 3 kelas juga berhasil didominasi oleh Sakura gaco Griya Pleci dari SMS yang merebut tiga gelar juara sebagai pemenang 2, 1, dan 1. Imam, Jarwo, dan Hendra selaku pengurus gantangan ARS mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada launching ARS yang akan menggelar kontes rutinnya setiap hari Senin dan Rabu.

Berikut data juara Launching ARS di Faskul Wisma Tropodo Sidoarjo:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SESI MURAI BATU DIKUASAI OLEH NAGA BONAR GACO HARTO.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI DOMINASI OLEH SAMBO GACO ABAH FARHAN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: launching ars akar rumput sidoarjo faskul wisma tropodo nirvana bc sidoarjo naga bonar sambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp