DATA JUARA LATPRES LORENA EBOD JAYA

DATA JUARA LATPRES LORENA EBOD JAYA KARAWANG

Lancar Jaya, Real Diikuti 625 Peserta

Lorena Ebod Jaya Karawang kembali sukses menggelar Latihan Prestasi di Lapang Lorena Kondang Jaya Klari Karawang, Minggu 28 Februari 2021. Gelaran ini menyita perhatian kicaumania lintas daerah, hingga dipadati 625 peserta (real).

Mereka yang hadir antara lain dari  Purwakarta, Subang, Bekasi, dan kota lain di sekitarnya. Khoirul Anam, selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir, karena telah disiplin menerapkan protokol kesehatan selama lomba berjalan.

 

 

“Alhamdulillah, gelaran ini berjalan dengan sukses, terutama dalam penerapan protokol kesehatan yang dilakukan seluruh peserta yang hadir. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicaumania.  Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dari kami, pasti akan kami jadikan bahan pembelajaran dan evaluasi untuk ke depannya,” pungkas Khoirul Anam.

Berikut data juara selengkapnya:

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KHOIRUL ANAM

 

BANG HERMAN

 

 

JURI MENCUCI TANGAN SEBELUM & SESUDAH BERTUGAS

 

SUASANA LAPANG LORENA EBOD JAYA KARAWANG

 

 

 

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: lorena ebod jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp