JURI BnR KARAWANG


DATA JUARA LATPRES BnR KARAWANG: Diikuti 723 Peserta, Siap Gelar Event Spektakuler Bulan Mei

BnR Karawang kembali menggelar Latihan Prestasi pada hari Sabtu, 6 Maret 2021. Setelah sempat tertunda 2 minggu akibat bencana banjir yang melanda Karawang, lomba ini sukses mendatangkan 723 peserta (real), baik dari dalam maupun luar Karawang.

Lomba yang bertempat di Lapang Babaton Kaler Karawang tersebut, berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai. Semua yang hadir ke lokasi lomba tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Virus Covid-19.

 

ANDIKA WEM (WAKIL KETUA BnR KARAWANG)

 

Melihat semaraknya acara Latpres tersebut, BnR Karawang berencana akan menggelar event yang lebih spektakuler. Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua BnR Karawang, Andika Wem.

“Alhamdulillah, lomba kali ini berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicaumania yang hadir. Insya Allah, bulan Mei nanti akan kita gelar event spektakuler. Untuk tema dan judulnya masih dirahasiakan. Biar penasaran, hehe,” pungkas Andika Wem.

 

 

JURI BnR KARAWANG

 

PANITIA LATPRES BnR KARAWANG

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

KELAS KACER

 

 

KELAS KENARI

 

KELAS MURAI BATU 36G

 

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp