SUASANA KACER VIP, NYARIS BONGKAR HADIAH 500 RIBU APABILA 16 UP

DATA JUARA LATBER RUTIN JAKASARI BC

Hadiah Kelas Kacer Semakin Ugal - Ugalan

Berlokasi di Desa Janti, Kecamatan Mojoagung - Kabupaten Jombang, hari Sabtu, 12 Maret 2022 gelaran Latber Rutin Jakasari BC berlangsung ramai hingga akhir. Di luruk kicaumania Kacer mania karena tergiur dengan kemasan hadiah pada kelas Kacer VIP, berapapun pesertanya hadiah 200 ribu, dan apabila 16 UP hadiah bongkar 500 ribu.

Di kelas Cucak Hijau VIP, Sego lodeh milik Mr irwan dari Gayam berhasil meraih juara dan nyaris hattrik, posisi runner up Sinar milik Nicky dari Mojoagung. Sedangkan di kelas Murai Batu VIP, Umar milik Arif dari Sidokerto berhasil double winner, juara kedua diraih oleh Charlos milik Anang Empu dari Empu BC.

Hadirilah menuju LATPRES Jakasari BC Pada Sabtu, 19 Maret 2022. Jam 10.00 WIB. Tiket di bandrol 50 ribu, 40 ribu, 30 ribu dan 20 ribu.

Simak selengkapnya foto dan daftar juara. [WAWA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA KACER VIP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

JAWARA LOVE FIGHTER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara latber rutin jakasari bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp