SUASANA KELAS MURAI BATU RING FULL G36

DATA JUARA LATBER KUNJANG BC, RABU, 07 JUNI 2023

Gelaran latber kunjang BC sempat tutup sebelum covid 19 yang lalu, baru di buka kembali Rabu, 07 Juni 2023 bertempat di desa Kapas, Kecamatan Kunjang-Kediri. Dihadiri kicau mania dari berbagai kota membuat gelaran berlangsung ramai dan meriah.

Rully koi dari Tani Kawa SF yang membawa murai batu andalannya berhasil membawa pulang tropy kejuaraan sebagai juara 1, 1 dan 5. Sementara di kelas cucak hijau G24, jawara diraih oleh Idola milik Ataya dari Sukomoro dan diikut Bara bere milik Ekka dari Blantik Sf sebagai runner up.

 

MB JAIPONG ANDALAN PENDI DARI ABABIL SF JOMBANG

 

Penampilan bagus juga diperlihatkan kelas Cendet G24, bermain dua kelas Superman milik Perdana dari CMK berhasil meraih juara 1 dan 3.

“Gelaran latber rutin Kunjang BC akan di laksanakan satu minggu dua kali yakni Rabu sore dan sabtu sore, tiket dibandrol 50 ribu G24 dan 30 ribu G36. Gelaran berikutnya hari sabtu, 10 juni 2023, naik jam 3 tepat," ucap Mr Ferdi ketua pelaksan. (wawa)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU G24 A

 

JAWARA CUCAK HIJAU G24 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA KACER A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp