KELAS UTAMA MURAI BATU 25 G

DATA JUARA KONTES RUTIN BNR KARAWANG

Tetap Setia Dengan 25 G, Makin Dicintai Kicau Mania

BnR Karawang bersama MJ Enterprise sukses menggelar Latpres pada hari Sabtu, 20 November 2021. Gelaran ini tetap digandrungi peserta dari dalam maupun luar daerah Karawang.

Guntar Mahardika selaku Ketua BnR Karawang yang hadir di Lapang Babaton Desa Sukaharja Karawang, memberikan apresiasi kepada kicau mania yang tetap setia mengikuti gelaran BnR Karawang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Alhamdulillah, kicau mania tetap percaya dan setia kepada BnR Karawang. Semoga ini terus dapat dipertahankan agar menjadi batu loncatan bagi kicaumania khususnya dari Karawang ketika mengikuti even tingkat nasional,” ungkap Guntar.

Dengan tetap menerapkan sistem 25-G untuk semua kelas, dirasa kicaumania makin cinta kepada BnR Karawang. Hal itu diungkapkan oleh salah satu tokoh perburungan Karawang, yaitu H. Amith Polino SF

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

“Sistem 25-G, saya rasa untuk para kicaumania termasuk saya pribadi merasa puas. Burung bisa terpantau jelas, penilaian jadi lebih teliti, presisi, efektif, peserta pun bisa meredam teriakannya. Jadi komplain bisa dihindari. Mudah-mudahan bisa menjadi barometer bagi semua EO di Karawang,” pungkas H. Amith.

Amith sendiri pada 28 November besuk siap merapat ke Piala Raja Yogyakarta di Taman Candi Prambanan. Sementara itu, banyak kicaumania di Karawang dan sekitarnya mulai memanaskan jagoannya untuk turun di Bandung Lautan Api Cup pada 12 Desember 2021 di Pusdikku Bandung. [denny, maltimbus]

 

GUNTAR MAHARDIKA BERSAMA TRIYANTO & H. AMITH

 

TIM JURI BnR KARAWANG

 

 

PESERTA DISEDIAKAN KURSI DI DALAM LAPANGAN OLEH PANITIA

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU 25 G

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bnr karawang mj enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp