DUA MURAI BATU ASAL PONOROGO SUKSES MENYABET TROPI JUARA KELAS UTAMA


DATA JUARA KETUPAT CUP 9 JATISRONO

Ketupat Cup 9, even tahunan lomba burung berkicau yang sempat tertunda pada tahun kemarin akibat pandemi, akhirnya kembali bisa digelar di gantangan New JSB, Jatisrono, Wonogiri, Jawa Tengah pada Minggu (13/6/2021).

Memasuki tahun ke 9, gelaran besutan Mr. Si Kes JSB ini, mengagendakan 26 kelas lomba, dimulai pada pukul 11.00 WIB dan tuntas pada pukul 16.00 WIB dalam cuaca yang cukup cerah.

HIK KOPLAK ASAL WONOGIRI DENGAN BURUNG-BURUNG MILIK MR. ANTOK DAN MAS NANDA, SUKSES MENYABET BANYAK TROPI DI GELARAN KETUPAT CUP 9 JATISRONO.

 

 

Disupport penuh oleh Meubel Kasih Ibu, even kota Mete ini juga berhasil mengundang ratusan kicaumania dari berbagai kawasan baik dari Jawa Tengah maupun Jawa Timur seperti dari Ponorogo, Magetan hingga Pacitan.

Beberapa burung berhasil mencetak prestasi baik di kelas Ocehan maupun kekean. Di kelas Murai Batu Utama, dua burung asal kota Reog Ponorogo berhasil mengkandaskan mimpi ekor panjang lainnya. Keduanya adalah Kresna milik H. Maryanto meraih posisi juara 1 dan Giga Sakti, milik Prambudi menduduki posisi 2.

Sementara di kelas Kacer, yang menjadi salah satu kelas paling diminati di kawasan ini, dua burung bersaing ketat. Mereka Kacer RajaA Jalanan milik Raja PM dari Reog BC dan Kacer Janoko milik Antok dari Hik Koplak.

Keduanya bergantian berebut podium juara 1, di kelas Ketupat Raja Jalanan meraih juara 1, sedangkan di kelas New JSB giliran Janoko yang sukses meraih podium 1.

Mr. Sikes pun menyatakan terima kasihnya pada seluruh kicaumania yang hadir dan meramaikan even ini, termasuk para sponsor hingga membuat gelaran ini berlasung lancar dan kondusif.

"Semoga tahun depan pandemi sudah berakhir dan kita bisa kembali menggelar even Ketupat Cup 10, dengan lebih meriah dari tahun ini. Tidak lupa juga saya mewakili seluruh kru New JSB dan Juri-juri yang bertugas Mohon maaf jika ada kesalahan selama gelaran," tutup Mr. Sikes.

 

KATA KUNCI: ketupat cup 9 jatisrono puma sf lomba burung wonogiri new jsb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp