DOK KELAS LOVE BIRD FIGHTER


DATA JUARA KEBOKICAK BC JOMBANG: LB Suroboyo dan Cimol Double Winners

Di gelaran Kebokicak BC Jombang, hanya ada dua gaco yang berhasil nyeri juara I. Gaco itu adalah Suroboyo yang moncer di kelas Love Bird Fighter, dan Cimol menguasai podium Love Bird M2.

Team P2H KSR Mjr kembali mengorbitkan gaco love bird berdurasi mewah. Yang terbaru adalah Suroboyo yang diturunkan di kelas Love Bird Fighter. Gaco terbaru Team P2H KSR Mjr ini berhasil nyeri juara I di gelaran Kebokicak  BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang, Minggu 22 November 2020.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di gelaran yang pesertanya dibatasi 36 nomor atau G 36 ini, Suroboyo moncer di kelas Love Bird Fighter Vip dan C. Juara I di kelas Love Bird A menjadi milik Lol yang diusung Ahmad dari GTS Jombang. Sedangkan gaco yang sukses meretas prestasi emas di kelas Love Bird Fighter B adalah Mintul milik Fathur dari Teman Mbois.

Gaco lain yang meraih dua podium emas adalah Cimol yang jadi andalan Cahaya dari Sayur Lijjo SF. Gaco ini meraih podin tertinggi di kelas Love Bird M2 A dan M2 B. "Jangan lupa, Kebokicak BC rutin menggelar latber setiap hari Kamis sore dan Minggu pagi," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DOK KELAS MURAI BATU

 

DOK KELAS CUCAK HIJAU

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: data juara kebokicak bc jombang lb suroboyo cimol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp