BROSUR KAPOLRES CUP JOMBANG

DATA JUARA KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Lesus Junior Incar Piala Kapolres

Melakukan pemanasan sebelum berangkat ke Piala Kapolres Jombang, Minggu 7 Agustus 2022, Rully Koi dari Kediri menjajal Lesus Junior turun di empat kelas Murai Batu di gelaran Kebokicak BC. Hasilnya, sang gaco berhasil memborong tropi.

Tak ingin kehilangan momen, banyak pemain yang sudah booking tiket Kapolres Cup yang akan digelar di Gantangan Kebokicak BC di SDN Kwaron II Diwek  Jombang pada hari Minggu 7 Agustus 2022.

 

 

JADWAL KAPOLRES CUP JOMBANG

 

Meski gelarannya masih sepekan lagi, stock tiket untuk sejumlah kelas favorit mulai menipis. Sejumlah kelas favorit yang paling diminati adalah kelas murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet.

Rully Koi dari Kediri adalah salah satu pemain yang tidak ingin kehilangan momen. Minggu 31 Juli 2022, ia menurunkan Lesus Junior di Latber Kebokicak BC untuk melakukan pemanasan. Turun di empat kelas, ternyata sang gaco mampu memborong tropi.

"Alhamdulillah pesanan tiket Kapolres Cup Jombang terus mengalir. Bagi yang belum pesan, segera menghubungi WA Sekretariat Kebokicak," kata Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC Jombang. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kebokicak bc jombang mb lesus junior piala kapolres

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp