KELAS CUCAK HIJAU DILURUK PEMAIN LUAR KOTA

DATA JUARA KEBOKICAK BC JOMBANG

CH Joni 21 Ditawar Youtuber

Meraih juara I di kelas utama, Cucak Hijau Kebokicak, Joni 21 milik Chyka mendapat apresiasi dari para pemain. Bahkan, Youtuber kondang, Bar Bar Duki berani menyebut mahar untuk gaco ini. Dilepas berapa ya?

Latpres Kebokicak BC di Basecamp Kebokicak di SDN Kwaron II, Diwek Jombang berlangsung meriah. Gelaran ini diikuti para pemain dari dalam kota maupun luar kota hingga menyuguhkan pertarungan sengit di sejumlah kelas.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kehebatan Cucak Hijau Joni 21 milik Chyka dari Bocklut Sf tampil apik sejak digantang sampai akhir penilaian. Gaco ini menuai banyak apresiasi, dan tak sedikit yang bernai menanyakan mahar.

Salah satunya Hengky atau Youtuber Bar Bar Duki, yang langsung ikut memburu gaco ini. Menurut Bar Bar Duki, dia sempat menyebut angka 10 juta. Namun, nilai ini belum membuka hati sang pemilik untuk melepasnya.

 

CUCAK HIJAU JONI 21 DILAMAR YUTUBER KONDANG

 

Banyak gaco lain yang juga tampil mewah di gelaran ini, khususnya di kelas murai batu yang rata-rata memiliki kualitas bagus. Selain menawar cucak hijau Joni 21, Bar Bar Duki juga melempar tawaran ke sejumlah pemain. Detail beritanya akan diulas lebih rinci di Burungnews berikutnya.

"Saya sangat menikmati penampilan apik gaco-gaco yang turun di Latpres Kebokicak kali ini. Selain memiliki materi lagu bagus, banyak yang punya pukulan dahsyat. Ada dua gaco yang sempat saya tawar, gaco cucak hijau dan murai batu. Tapi sampai saat ini belum deal, meski masih ada peluang," ujar sang Youtuber. (RAFFAEL/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kebokicak bc jombang ch joni 21

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp