DOK KELAS KACER DI KEBOKICAK

DATA JUARA KEBOKICAK BC JOMBANG

Jangkar Merah Kuasai Kelas Kacer, Suroboyo Tumbang

Messy masih menjadi ikon Tim Jangkar Merah di kelas Kacer. Di gelaran Kebokicak BC Jombang, Minggu 27 Desember 2020, Messy merebut podium puncak. Salah satu gaco yang ditaklukkan adalah Suroboyo milik Mbah Muslim.

Intens menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi dan main G-36, Kebokicak BC yang bermasrkas di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang makin digandrungi pemain. Hampir semua kelas yang dibuka dijubeli kontestan.

 

 

 

"Alhamdulillah sampai gelaran Minggu ini, Kebokicak masih mendapat kepercayaan dari para pemain baik dari lokal Jombang maupun kota sekitar. Kepercayaan ini akan kami jaga dengan menyajikan penilaian yang maksimal dengan menerapkan lomba tanpa teriak dan membatasi peserta maksimal hanya 36 burung atau G 36," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Hampir semua kelas yang dibuka dijubeli kontestan dan menyajikan pertarungan sarat gengsi. Di kelas Kacer, Tim Jangkar Merah yang dikomandani Mr Awin masih sulit ditaklukkan. Menurunkan dua amunisi andalan, Messy dan Satria Langit, Jangkar Merah berhasil menguasai podium papan atas.

 

KELAS MURAI BATU KEBOKICAK

 

Suroboyo yang jadi andalan Muslim Muhammad, musafir dari Blitar, tak berkutik di gelaran kali ini. Suroboyo yang turun di kelas A hanya mampu mengisi peringat empat. "Materi vokal Suroboyo sangat bagus. Sayang, kondisi bulunya sudah tua sehingga penampillanya kurang maksimal," kata Tulus Ariadi yang dipercaya mengawal Messy.

Di kelas Kacer A, Messy meraih juara I diikuti Satria Langit di podium dua dan Ngempet andalan Pak De dari Berkah SF di podoium tiga. Sedangkan hasil laga di kelas B, Messy dan Satria Langit turun satu peringkat. Kedua gaco milik Mr Awin itu dikalahkan Tongji yang diorbitkan Ziga dari Sengon, Jombang.

 

 

Di laga Murai Batu yang dibuka empat sesi, Cakra andalan Balor dari Tm Suka Suka menjadi satu-satunya gaco yang berhasil moncer di dua kelas, yakni kelas Murai Batu A dan B. Sedangkan gaco yang berhasil memboyong tropi utama di kelas Kebokicak adalah Hero milik Krisna dari Sadon SF.

Di kelas Vip, podium utama dikuasai Jaran Kepang milik Hamzah dari Nganjuk yang sukses menggagalkan ambisi King Avatar, murai batu Borneo Raja milik Ari Andri untuk mendulang emas. "Selamat kepada para juara, ikuti terus gelaran Kebokicak BC setiap hari Minggu mulai pukul 10.00 Wib dan Kamis sore mulai pukul 15.00 Wib," Karyanto. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kebokicak bc jombang jangkar merah suroboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp