CH ZIDANE ANDALAN ABAH AWIM TAMPIL MAKSIMAL DENGAN MEMBUKA PARUH LEBAR DAN PEMBAWAAN LAGU YANG BERVA

ROAD TO KEDAI SEMAR FEAT MANCAR BC

Sultan Jangkar Merah Kembali Belanja Amunisi, CH Zidane dan Ronggolawe Tampil Mewah

Kembali terjadi, perburuan gaco terbaiknya kota santri Jombang sukses diambil alih pemilik team Jangkar Merah Abah Awim. Dengan keyakinan penuh serta pantauan berulangkali selalu masuk  angka kecil tanpa basa-basi langsung tunai dengan harga lumayan fantastis sekelas cucak hijau. Sedangkan Zidan yang dikawal langsung  oleh Mr. Tulus tampil mewah mampu bersaing dengan Ronggolawe.

Gelaran pemanasan Road To Kedai Semar Sf yang di Nahkodai Bang Inos pemilik usaha mie ayam salah satu rekomen di wilayah Jombang . selasa, 9 Agustus 2022 yang di gelar di gantangan Mancar BC Desa Mancar Kecamatan Peterongan berjalan lancar dan sukses hingga akhir gelaran. Dimulai pukul 11.00 Wib dengan kelas pertama yaitu love bird Fighter. Hampir semua kelas bongkar hadiah dan memberikan di setiap kelasnya dorprice satu pack rokok surya.

 

 

BANG INOS, ABAH AWIM, DAN PAK MANDOR BANGGA MELIHAT KESUKSEAAN ACARA ROAD TO KEDAI SEMAR FT MANCAR BC.

 

Terlihat bakalan ada kesuksesan besar yang terjadi pada hari H, tanpa disengaja semua kelas hampir full dengan menggunakan sistem G-20 dan G-25. Apalagi harga tiket juga terbilang cukup stadar dengan bandrol Rp. 110 ribu dan seterusnya. 16 kelas yang sudah di laksankan berjalan lancar dan mulus.

“Alhamdulilah berkat suport dari teman-teman semua hari ini Road To di gatangan Mancar BC berjalan lancar dan sukses, dengan menggunan juri Independen lintas EO. Saya kasih bonus semua anggap saja ini ulang tahunku yang terulang kembali”. Kata Bang Inos.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Perburuan gaco terbaik selalu di cari oleh petarung gantangan di Jombang, kini pemilik bendera Jangkar Merah Team Abah Awim tanpa basa-basi ibarat kata “Sat Set Wat Wet” itu yang di lontarkan dari mulut beliau. Harga cocok langsung jadi dengan kata deal maka cucak hijau Krisna resmi berpindah tempat ke markas Jangkar Merah.

Zidane andalan abah awim terlihat bermain ngeyel mulai dari awal hingga akhir, tanpa di sengaja team Jangkar Merah menurunkan 2 amunisinya tak hayal keduanya masuk dalan barisan tiga besar. Juara cucak hujau G-25 Zidan milik Abah Awim bertengger di puncak, di ikut Ronggolawa juga milik Abah Awim di posisi 2, dan di kunci Sopo milik Mr. Rizky dari 5758 SF.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G-20

 

Meski kedua amunisi sudah memegang tropi tiket utama tapi gairah untuk membidik burung  terbaik tak luntur sampai disini. Di kesempatan akhir juga membidik cucak hijau Krisna. Tampil mewah juga saat diatas gantangan, tak hayal pemuda perawakan gempal ini langsung memberikan tawaran dengan harga yang fantastis. Jauh dari yang lain untuk soal harga tawarannya. Pemiliknya pun langsung melepasnya.

Tes drive langsung pada sesi A dan burung pun kerja maksimal dengan menyabet juara satu, dengan juara cucak hijau B Krisna milik Abah Awim juara satu, di ikuti AR milik Heri Telkom dan di akhiri Tocrix andalan Muizin dari Jogo Kali SF.

 

JAWARA MURAI BATU G-20

 

“Dengan bacaan bismilah Krisna saya take over mas, merasa bangga burung ini siap di ajak jalan-jalan tiap hariselalu masuk nominasi 3 besar bisa saya buat pelapis yang lain apalagi setingan pun tidak rumit, saya pun tak banya omong langsung saya kasih nominal harga saya sendiri, alhamdulilah pemiliknya pun menghiyakan dan sekarang resmi saya pegang dan masuk squad Jangkar Merah Team”. Bilang Abah Awim.

Pertarungan ekor panjang pun tak kalah menarik terisi burung mewah sepert Kian Santang, Adji Soko Geni, Angkara, Arjuno, dan Brutal. Tapi pada sesi murai batu G-20 semua harus bertekuk lutut pada murai batu Kian Santang yang berhasil menggeser semua pesaingnya. Dengan juara satu Kian Santang andalan Mr. Agus dari An. Nur SF, Adji Soko Geni andalan MR. Rudy dari Tira SF, dan di kunci Angkara muilik Nr. Kasmadi Groser.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulilah pada siang ini di laga pemanasan acara Kedai seman SF berjalan lancar dan sukses tidak ada halangan apa-apa, dari protes pun tidak ada sama sekali, semoga setiap tahun bisa mengadakan iven seperti ini”. Tambahnya

Acara sesungguhnya akan di gelar di gantangan Salma BC yang di selenggarakan pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 di gantangan Salma BC, dimulai jam 10.00 WIB. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU G-25.

 

JAWARA CENDET A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to kedai semar feat mancar bc: sultan jangkar merah kembali belanja amunisi ch zidane dan ronggolawe tampil mewah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp