DOK KELAS CUCAK HIJAU

DATA JUARA KEBOKICAK BC JOMBANG

Ambisi CH Jagger Raih Hatrik Dijegal Kanthil

Kelas Cucak hijau dibuka empat kelas di Kebokicak BC Jombang, Minggu 6 Desember 2020. Jagger andalan Hendra S43MO BC nyaris hatrik di laga ini. Sayang, ambisinya dipatahkan Khantil yang dikawal Whawan Oneland.

Jagger yang selalu tampil topform dengan gaya jamtrok nyaris melibas semua podium di kelas Cucak Hijau yang dilagakan di Kebokicak BC di SDN Kwaron 2, Diwek, Jombang. Turun di empat kelas, Jagger yang jadi andalan Hendra dari S43MO BC berhasil meraih juara I di kelas Kebokicak dan Vip, sedangkan di kelas A meraih juara IV, dan di kelas B meraih juara II.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Gaco yang mampu mengganjal Jagger merajut asa meraih hatrik di gelaran Kebokicak BC kali ini adalah Khantil milik Whawan dari Oneland. Khantil yang mengambil dua tiket, berhasil meraih juara I di kelas Cucak Hijau A dan B.

Sedangkan di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi, podium teratas terbagi untuk tiga nama. Di kelas Kebokicak, bendera MBJ Team berkibar lewat aksi Batam yang diorbitan Siswanto Rea. Gaco ini berhasil meredam kehebatan Olla yang jadi andalan Edy Santoso dari Jombang, dan Bejo andalan Jabrik dari Jombang.

 

DOK KELAS MURAI BATU KEBOKICAK

 

Di kelas Vip, giliran Avatar yang mengambil alih podium. Gaco milik Akaa CJBC ini moncer setelah mengalahkan Ekspedisi milik Joko Sangkar dan Bayi Tabung orbitan Dr Aang dari Predator Team.

Di kelas Murai Batu A, podium teratas kembali berganti nama. Kali ini yang moncer adalah Gondal Gandul andalan Ipul dari Pojok, diikuti Bondet milik H Lan dari Pandawa 05 dan Bejo milik Jabrik dair Falia SF.

"Alhamdulillah meskipun hujan, gelaran Kebokicak BC kali ini tetap kondusif dan tidak tertunda. Hampir semua kelas yang dibuka full gantangan. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman pemain. Kebokicak BC hadir setiap hari Minggu mulai jam 10,00 Wib dan hari Kamis mulai jam 15. 00 Wib," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kebokicak bc jombang ch jagger kanthil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp