DATA JUARA KAPOLRESTA SURAKARTA CUP

Murai batu Wisanggeni milik Wawan Setyadi berhasil meraih podium pertama kelas utama Kapolresta Surakarta Cup setelah menang tos dari Gedor (Rudy Buldozer). Mendulang poin tertingi di akhir lomba, WS Team dan Gilang Jati SF dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Kapolresta Cup Surakarta yang diadakan pada Minggu, 16 Juli 2023 di Komplek Stadion Manahan berlangsung ramai dan kondusif. Menggandeng juri-juri independen berpengalaman, event kolaborasi Kapolresta Surakarta dan Depok 57 ini diserbu oleh pemain dalam dan luar kota.

 

 

KOMBES IWAN SAKTIANDI, S.I.K., MH, M.Si

 

Dimulai pukul 10:00 WIB, lomba dibuka dengan sambutan dari Kombes Iwan Saktiandi, S.I.K., MH, M.Si selaku Kapolresta Surakarta dilanjut dengan pelepasan burung ke alam liar dan penggantangan burung secara simbolis oleh kapolresta. Dalam sambutannya, Kombes Iwan mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan peserta yang telah hadir di event kali ini. Ia berharap Kapolresta Surakarta Cup bisa menjadi salah satu agenda tahunan di masa mendatang.

 

 

Salah satu laga yang menarik perhatian kicaumania di event kali ini adalah kelas Murai Batu Kapolresta. Meski hanya diikuti oleh 12 peserta, aura persaingan begitu terasa karena diikuti oleh gaco-gaco papan atas dan langganan juara. Mendapat bendera sama, penentuan pemenang harus melalui adu tos-tosan antara Wisanggeni dan Gedor. Dalam babak adu nasib ini, dewi fortuna berpihak pada Wisanggeni.

 

BASORI KLATEN. MB FORTUNER CETAK DOUBLE WINNER

 

Fortuner, amunisi milik Mr. Basori Klaten keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Turun di kelas Murai Batu Kabag A dan Wakapolresta, murai batu yang baru selesai mabung ini justru tampil menggila dengan materi lagu panjang dan suara powerfull. Gaco lain yang naik podium di kelas murai batu adalah Poliponic, Lambor, dan Berlian Sakti.

Di kelas lain, cucak hijau Executor milik David Farrel berhasil meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau Kabag dan juara kedua Cucak Hijau Kasat. Bongkar isian dengan gaya ngentrok jambul, Executor tampil maksimal dengan durasi kerja paling mencolok. Di kelas lain, Rampok dan J-Rock berhasil naik podium.

 

DAVID FARREL. CH EXECUTOR JUARA 1 DAN 2

 

Vlo, amunisi andalan Eka Liza Team benar-benar tak terbendung di kelas anis merah. Turun di tiga kelas reguler, Vlo berhasil meraih juara pertama di kelas Anis Merah Kasat, Kabid, dan Depok 57. Teler sambil buka ekor, penampilan Vlo benar-benar membius.

Mendulang poin terbanyak di akhir lomba, WS Team dan Gilang Jati SF dinobatkan sebagai juara umum. Berikut ini data pemenang selengkapnya!

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

WS TEAM. JUARA UMUM BC

 

BARANAGA SF. MB OMBAK RUNNER UP MURAI BATU WAKAPOLRES

 

BALONG SF. MB OROCHIMARU JUARA 3 MURAI BATU KABAG A

 

EKALIZA TEAM. AM VLO HATRIK

 

PANITIA DAN JURI KAPOLRESTA SURAKARTA CUP

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BROSUR ROAD TO SOLO FAIR FACTOR:

 

BROSUR DAN JADWAL BUPATI CUP KLATEN:

KLIK WAKTU POSTING (KIRI ATAS, BAWAH TULISAN BURUNGNEWS.COM) UNTUK MEMBUKA/MEMBESARKAN BROSUR DAN JADWAL 

 

 

 

KATA KUNCI: kapolresta surakarta cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp