RAJA GIO MILIK H SULKAN BERHASIL MONCER PERTAMA DIKAWAL MR SUKOCO

DATA JUARA JAKASARI BC

Cendet Raja Gio Milik H Sulkan Berhasil Menjadi Juara

Gelaran kontes rutin Jakasari BC pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 berlangsung aman dan tertib. Gantangan yang berlokasi di lapangan desa janti, kecamatan mojoagung-jombang menjadi pusat perhatian bagi kicaumania.

“Jakasari BC akan membuka latber spesial 2 minggu sekali. Pada Latber hari sabtu, 21 Mei 2022 jakasari BC akan megelar latber special, tiket di bandrol 50 ribu,30 ribu dan 20 ribu dengan Juri full independent" ucap H. Riyono.

 

 

 

Cendet Raja Gio milik H. Sulkan dari Arpas SF yang di kawal Mr Sukoco (tombo ati) tampil apik, main pantang meyerah saat beraksi di sesi VIP. Hal ini dibuktikan oleh Raja gio dengan nagennya sambil mengobral irama lagu geraja tarung, kuntilanak, kenari dan love bird. “Raja Gio akan di turunkan di 2 evant besar yakni Kediri Vaganza dan Piala Walikota Cup Kediri" ucap mr sukoco

Sementara itu, murai batu VIP Rudal milik Yahya dari Rubicon BF sukses menjadi jawara. Sedang di sesi Cucak Hijau VIP, Mentok milik Irwan berhasil naik podium.

Simak foto juara dan dafta juara dibawah sini. [Wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SESI MURAI BATU VIP NYARIS FULL GANTANGAN

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara jakasari bc cendet raja gio h sulkan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp