PANITIA JAB'S FT SINGGET CUP 1

DATA JUARA JAB’S FT SINGGET CUP 1 SRAGEN

MB Ndok Sakti Menangi Kelas Utama, Team 76 Borong Sejumlah Tropi Juara

Sandri, Dinsa dan kawan-kawan Team 76 berhasil memboyong sejumlah tropi juara di gelaran Jab's feat Singget Sragen, Minggu, 28 Mei 2023. Sementara itu, murai batu Ndok Sakti sukses memboyong juara di kelas utama.

Gelaran Jab’s ft Singget Cup 1 yang digelar di Hutan Kota Margoasri, Karangmalang Sragen berlangsung sukses, ramai dan kondusif. Melombakan 32 kelas yang rata-rata terisi penuh peserta ini juga diramaikan oleh beberapa komunitas perburungan baik dari dalam maupun luar Sragen.

Membawa murai batu Majapahit dan Seruling. Sandri yang waktu itu ditemani oleh Dinsa juga turut meramaikan gelaran di kotanya sendiri. Kehadiran mereka berdua yang tergabung dalam Team 76 ini tentunya tidak lain bentuk dukungan kepada rekan-rekan Jab’s Sragen dan Singget BC yang sedang mengadakan lomba.

 

  SANDRI, DINSA TEAM 76 BERSAMA RIDHO SINGGET, BAYU & JECK NUG JAB'S SRAGEN

 

Kedua amunisi milik MHB ini tampil bagus walaupun tidak mendominasi lomba. Majapahit meraih prestasi terbaiknya saat memenangi kelas Murai Batu Sarine Lembu, di kelas utama Majapahit menempati posisi tiga besar membayangi Ndok Sakti dan Asih.

Sementara itu dengan Seruling juga mau tampil bagus, walaupun belum meraih juara pertama. Waktu itu Seruling berada di posisi runner up kelas KJRT Mastering dan tiga besar di kelas Arafa Interior.

“Silaturahmi ke Jab’s ft Singget Cup 1, hari ini teman-teman Jab’s Sragen dan Singget lagi punya gawe. Selamat, gelarannya sukses dan ramai. Semoga kedepan makin solid, ditunggu gelaran selanjutnya,” ucap Sandri yang waktu itu juga di temani oleh Dinsa yang sedang mudik pulang Sragen dari Medan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kelas utama Murai Batu Jab’s ft Singget tiket 550K diboyong oleh Ndog Sakti, jawara murai batu lokal Sragen ini tampil bagus walaupun dalam kondisi bulu tua, walaupun beberapa helai bulu telah rontok penampilannya sama sekali tidak berkurang dari biasanya.

Lonjoran materi lagu dibawakan dengan durasi panjang dan tuntas. Variasi tembakan juga terdengar indah membuatnya sukses mencuri perhatian juri dan penonton yang melihat aksinya. Selain meraih juara di kelas utama, Ndok Sakti juga tampil bagus di sesi kedua kelas Murai Batu Arafa Interior, waktu itu Ndok Sakti berada di posisi runner up membayangi Hard Rock milik Joko JS Pro.

 

 AGUNG MACCA SF. MB NDOK SAKTI JAWARA KELAS UTAMA

 

Kesuksesan gelaran yang berhasil mendatangkan lebih dari 1000 peserta ini tidak lain berkat kekompakan Jab’s Sragen dan Singget BC dalam menggandeng kicaumania lokal maupun luar Sragen untuk menghadiri gelarannya.

Selain itu, kedua team yang sama-sama memiliki anggota yang banyak ini juga aktif silaturahmi menghadiri lomba-lomba baik di wilayah Solo Raya. Bahkan untuk Jab’s Sragen  kiprahnya juga sudah turun di kancah lomba Nasional dan berhasil mengorbitkan beberapa burung jawara nasional.

“Alhamdulillah, telah selesai gelaran Jab’s ft Singget Cup 1. Terima kasih atas semua support dan partisipasi rekan-rekan semua. Mohon dimaafkan atas segala kekurangan dalam penyajian kami,” ucap Ridho Singget yang waktu itu didampingi Jeck Nug, Bayu dan rekan-rekan Jab’s Sragen dan Singgrt BC menutup gelaran.[Hery]

 

GALERI FOTO LAINNYA

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jabs feat singget cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp