DUTA ANNIVERSARY BISMO JUARA UMUM BC

DATA JUARA GOTHNESS VAGANZA GONG 2023 BLITAR

Duta Anniversary Bismo dan H. Thunang SM juara Umum, Fortuner Murai Terbaik

Gothness Vaganza Gong 2023 feat Blitar The Land Of Kings, Minggu 01 Januari 2023 di gantangan KRS Enterprise yang berlokasi di Desa Karangsono, Kec. Knigoro Kab. Blitar berlangsung seru. Peserta duduk manis disekeliling gantangan menikmati para gaco yang sedang berlaga.

Meski angin bertiup kencang, burung yang digantang masih aman, karena panitia sudah mengantisipasi dengan memasang fiber dan paranet, namun sayang hanya dibagian sebelah barat atau pintu masuk peserta yang belum terlindungi, dan pada hari perlombaan angin bertiup dari arah Barat, jadi angin masih bisa menerobos masuk. Namun semua terkendali, peserta tetap antusias menurunkan burung gacoannya.

 

H. THUNANG DARI SUMBER MAKMUR JUARA UMUM SF

 

Di akhir lomba menobatkan Duta Anniversary Bismo sebagai juara umum BC poin 750, sedangkan juara umum SF dimenangkan H. Thunang dari Sumber Makmur SF poin 550. Sedangkan murai batu terbaik diraih Fortuner milik Kamituwo Sasmito dari Kalidawir Tulungagung (KBC) dengan meraih juara 1, 1, 1 dan 3 alias hatrik.

Mr. Bagas selaku Kepala Desa Karangsono menerangkan meski lomba terkendala faktor alam namun lomba berjalan lancar, “Alhamdulillah, lomba berjalan lancar meski terkendala berupa angina yang sangat kencang, namun Isya Allah semua bisa diatasi dan harapan kami KRS Enterprise bersama Blitar The Land Of Kings menjadi percontohan untuk even kicaumania di Blitar Raya khususnya, umumnya di negeri ini, Indonesia.”

 

FORTUNER MILIK KAMITUWO MERAIH PREDIKAT MURAI TERBAIK

 

Target menggunakan dua gantangan sudah terlaksana, gantangan Timur digelar Gothness Vaganza Gong 2023, sedangkan di gantangan sebelah Barat digelar Lovebirds Champions, “Insya Allah kita akan adakan even semacam ini secara kontinyu, paling lama tiga bulan ke depan, kalau bisa nantinya setiap bulan,” tandas Pak Kades pada burungnews.com.

Mr. Bylod selaku ketua penyelenggara even mengucapkan banyak terimaksih atas atensi dan kehadiran kicaumania semua.  “Hari ini kita sukses menggelar Gothness Vaganza Gong 2023, awal bulan, awal tanggal an awal tahun yaitu 01 Januari 2023. Perubahan sangat banyak, khususnya di penjurian serta konsep, dan semua itu diterima pemain untuk menuju ke gelaran berikutnya. Insya Allah kita akan gelar lagi di akhir bulan Februari,” ungkapnya.

 

 

Ditambahkan pula oleh Mr. Tjipto Widodo selaku pengawa juri Blitar The Land Of Kings, ucapan terimakasih untuk semua kicaumania yang telah hadir di even ini, “Gantangan KRS saat ini telah menjadi iconnya perburungan Blitar. Saya mewakili team juri mohon ma’af, jika ada kurang lebihnya dipenilaian, atau disajian kami. Alhamdulillah hari ini penilaian berjalan dengan baik dan sportif.“

“Juri menilai sesuai dengan apa yang dilihat, apa yang didengar, Itu menjadi suatu pertimbangan, dan saya sendiri sebagai pengawas, mewakili teman-teman team juri tidak ada rekayasa satu kejuaraan pun, riil memang benar-benar kerja burung yang kita  berikan penilaian yang terbaik. Tunggu kehadiran kami kembali di akhir Februari dengan kemasan yang lebih wow lagi,” pungkasnya. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JURI YANG BERTUGAS

 

MR. BAGAS KADES KARANGSONO (TENGAH), MESKI TERKENDALA FAKTOR ALAM LOMBA TETAP LANCAR

 

MR. BYLOD (KANAN) KETUA GOTHNESS VAGANZA, MR. WILLY KETUA LOVEBIRDS CHAMPIONS

 

 

MR. BYLOD DAN KRU LSM RADJA (RAKYAT JELATA)

 

MR. ANDIK, PENUKARAN TIKET VOUCHER JADI LOT NO GANTANGAN

 

ABAH WAWAN (KIRI) DAN MR. PABLO, BAGIAN KEUANGAN

 

 

MR. TJIPTO WIDODO, PENGAWAS JURI

 

MENERAPKAN NOMINASI TERBUKA

 

MR. YAYAK, JURI DARI TULUNGAGUNG

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR. SANTOSO, JURI SENIOR DARI BLITAR

 

PRINCCESS ELLINA, JURI YANG SANGAT JELI

 

BAGIAN TIKETING

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PAK MAT DAN NYONYA, BAGIAN SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

MC ADI SNIPER

 

MR. RONNY, BAGIAN KEUANGAN

 

 

PANITIA GOTHNESS VAGANZA GONG 2023

 

MR. TJIPTO WIDODO DAN PRINCESS ELLINA, KOMPAK

 

MR. BYLOD (2 DR KIRI), AKHIR BULAN FEBRUARI GELAR EVEN LAGI

 

 

 

KATA KUNCI: gothness vaganza gong 2023 blitar duta anniversary bismo h thunang sm fortuner

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp