DATA JUARA GEBYAR RAMADHAN 2024

MB Mas Karyo Jadi yang Terbaik, Paramore Stabil di jalur Juara

Event tahunan Gebyar Ramadhan 2024, yang digelar di kompleks pasar hewan Sokaraja sukses menyedot kicau mania dari lintas blok.

Murai batu Mas Karyo menjadi yang terbaik di kelas MB Umum G20, penampilannya menjadi tontonan kicau mania yang hadir. Materi lagu, vocal, durasi kerja, gaya yang dimiliki Mas Karyo menjadi modal utama.

 

MURAI BATU FULL FULL

 

Tidak ketinggalan artisnya dari kota Bumiayu, murai batu Paramore juga meraih poin penuh di kelas murai batu umum yang dibandrol dengan tiket 200K. “Alhamdulilah apapun hasilnya tetap kita syukuri, kami bersilaturahmi dengan kicau mania, dan juga sesepuh kicau mania bapak Hari Listiono, semoga tetap menjalin silaturahmi yang baik, dan tak lupa kami mengundang seluruh kicau mania dimanapun berada untuk hadir di gelaran soft launching Zarafa Bird Arena pada tanggal 26 April 2024” Ucap Nafiul (arya)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MURAI BATU MUDA SI PITUNG RAIH POIN PENUH

 

JAWARA MURAI BATU

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

JAWARA DI KELAS BRANJANGAN

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: gebyar ramadhan 2024 mb mas karyo paramore

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp