ZARAFA AVIARY BUMIAYU. MB PARAMORE JADI TONTONAN

SPESIAL GONG XI FA CAI CILONGOK-BANYUMAS

Cetak Double Winner, MB Paramore Makin Mantap ke Piala SMM Feat KJ Novi Walet SF

Paramore, murai andalan Piul Zarafa Aviary Bumiayu tampil sebagai bintang lapangan dengan mencetak dua kemenangan puncak (double winner). Prestasi itu pun memantapkan langkah sang pemilik menuju Piala SMM feat KJ Novi Walet SF.

Meski sempat diguyur hujan, event besutan rekan-rekan Cilongok Bird Arena (CBA) dalam rangka merayakan tahun baru imlek 2024 ini sukses menarik animo peserta dan terlaksana dengan baik.

Salah satu gaco yang mentereng pada event kali ini adalah Paramore. Burung murai batu milik Piul Zarafa Aviary Bumiayu ini tampil stabil dan konsisten di dua kelas  yang diikuti. Paramore sukses sapu bersih juara 1 (double winner), salah satunya menjadi kampiun pada kelas utama Indigo 16G.

Burung dengan karakter roll tembak, materi lagu variatif, volume tembus dan didukung dengan gaya tarung yang beringas menjadi ciri khas Paramore di atas gantangan. Pekan lalu event Bala Gibran Cup Banyumas Minggu (4/2) juga sukses menjadi yang terbaik di kelas utama. Hal ini menjadi bukti kalau Paramore adalah burung  pendatang baru yang patut diwaspadai eksistensinya.

 

 PIUL OWNER ZARAFA AVIARY BUMIAYU. PENDATANG BARU YANG LAGI BERSINAR

 

Keberhasilan Paramore juga sekaligus melesatkan Zarafa Aviary dalam meraih juara umum kategori SF. “Sebenarnya berangkat ke sini cuma ngetes sangkar baru. Alhamdulillah masih mau kerja bagus dan dapat bonus juara SF. Minta doanya rekan-rekan, semoga minggu depan bisa tercapai turun di even SMM. Terima kasih pokoknya buat Evan, Reza, Anto Ajibarang, dan lainnya atas dukungannya,” ungkap Piul memberikan sinyal untuk turun pada 18 Februari mendatang, di event bergengsi dengan tajuk Piala SMM feat KJ Novi Walet SF.

Dalam perebutan juara umum kategori BC berhasil diraih oleh Basur BC yang dimotori Anto dan rekan-rekan dari Ajibarang. Poin keberhasilannya yakni lewat murai batu Jordan yang sukses meraih juara 1, 3, dan 3.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Secara keseluruhan lomba berjalan kondusif (minim teriak, komplain) pada event yang berakhir pada pukul 17.00 WIB. Alwi selaku ketua panitia mewakili jajaran pantia mengucapkan banyak terima kasihnya.

“Terima kasih kicaumania atas partisipasinya, dan selamat tahun baru imlek 2024 bagi rekan-rekan yang merayakan. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya saat berlangsungnya lomba. Sampai berjumpa lagi pada gelaran-gelaran kami berikutnya,” tutupnya.(Anton Kendor)

 

 ALWI KETUA RONGGOLAWE DPC BANYUMAS BARAT

 

BASUR BC AJIBARANG. REBUT JUARA UMUM BC

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp