DATA JUARA DANDIM CUP 1 BREBES, MINGGU 19 MARET 2023

Gelaran lomba burung berkicau Dandim Cup 1 Brebes berlangsung sukses dan meriah pada Minggu, 19 Maret 2023. Letkol Infantri Tentrem Basuki selaku komandan Kodim 0713 Brebes turut hadir menyambut kicaumania.

Ndan Tentrem Basuki sangat mengapresiasi kegiatan lomba burung berkicau yang dikawal juri-juri dari BnR Indonesia. “Mantap antusias pesertanya, bangga dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini. Bisa kita lihat warga sekitar juga banyak yang berjualan makanan dan minuman. Ini yang pertama bagi instansi kami dan sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya pecinta burung berkicau. Mudah-mudahan kedepan bisa menyelenggarakan kembali,” ungkap Komandan Kodim 0713 Brebes.

Unggul dalam perolehan poin, Motolowo BC Tegal yang dimotori oleh Ardi dan rekan-rekan berhasil menutup gelaran dengan meraih juara umum BC

Lalu lewat aksi siapakah Team Motolowo BC meraih poin kemenangan dalam meraih gelar juara umum BC. Simak selengkapnya pada data juara di bawah ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: dandim cup brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp