SITUASI LOMBA KELAS MURAI BATU

DATA JUARA CILONGOK BIRD ARENA, PURWOKERTO

Cilongok Bird Arena menggelar even yang bertajuk CBA Merdeka, Minggu 23 Agustus 2020, bertempat di kompleks pasar Komoditi Cilongok. Peserta dari Purwokerto dan sekitarnya memeriahkan gelaran ini.

Cucak hijau Hilma milik om Peank DNG Team tampil ngotot di sesi ke dua, dan berhak tampil di podium teratas. Sementara di kelas kacer, Begal tak tertandingi. Gaco dari SD BF ini tampil menekan dari menit awal. Vokalnya dahsyat, materi irama lagunya membuat juri tak bisa berpaling untuk memberikan koncer mutlak.

 

 

 

Secara keseluruhan lomba berjalan normal. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf jika masih banyak kekurangan,” ucap Alwi Ma’ruf selaku ketua panitia Cilongok Bird Arena.

Berikut Daftar Juara CBA Merdeka selengkapnya:

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CH HILMA, MR PEANK (TENGAH) BAWA NAMA HARUM DNG TEAM

 

ALWI MA'RUF KETUA PANITIA CBA

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: cilongok bird arena cba merdeka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp