PANITIA DAN TEAM JURI CILONGOK BIRD ARENA

RABU CERIA CILONGOK BIRD ARENA PURWOKERTO

AA Mukti Family Berjaya di Kacer, Sardot Team Rajai Kelas Love Bird

Kontes Rabu Ceria Cilongok Bird Arena yang rutin digelar tiap satu bulan sekali, selalu disambut meriah oleh kicaumania Cilongok dan sekitarnya. Seperti kontes sebelumnya, pada edisi Rabu Ceria 15 Januari 2020, kicaumania kembali berkumpul satu titik di Cilongok Bird Arena (CBA).

Cuaca cerah sepanjang jalannya lomba, membuat kontes ini makin meriah. Persaingan ketat antar kontestan, terjadi di setiap kelasnya. Tak satupun burung yang bisa mendominasi juara, kontestan yang meraih juara satu saling bergantian antara burung satu dengan burung lainnya.

 

 

SI DOEL SARDOT TEAM, MONCER DI KELAS LB PEMULA

 

AA Mukti Family yang menurunkan tiga gaco handalnya, berjaya di kelas kacer. Di kelas Indigo, juara satu digondol Balok Manis yang ditempel ketat di peringkat dua oleh Dollar. Sedangkan Ronggeng andalan lain milik AA Mukti Family, gantian jadi yang terbaik di kelas CBA. Balok Manis, mampu tampil menawan dengan gaya khas buka ekor dengan roll speed yang rapat.

Sardot Team Purwokerto yang dikomandani Si Doel “Sardot”, sukses rajai kelas love bird. Boril milik Mr. Gants, Avatar milik Brian BF, Bocil milik Mr. Begundal, Paramex milik Nono, dan Salju milik Ernest Arkan, berhasil menempati peringkat atas di kelasnya. Sederet love bird tersebut, merupakan penikmat Milet Sardot yang merupakan pakan love bird produksi dari Si Doel Purwokerto.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Bagi penikmat Milet Sardot, pekan depan tanggal 19 Januari 2020 Milet Sardot bisa didapat di lokasi lomba Kapolsek Bumiayu Cup I Brebes dan BGZ Jaya Cup I Wonosobo. “Insya Allah, Minggu besuk agen Milet Sardot akan hadir di lomba Brebes dan Wonosobo. Monggo yang mau order dan mencoba khasiat Milet Sardot,” tutur Si Doel.

Cipto Roso milik Dirto, mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di kelas cucak hijau Indigo dengan hasil podium satu. Di kelas murai batu Indigo, Limas andalan Dul dari Kasegeran yang memiliki tembakan cililin yang disambung dengan suara kapas tembak, mampu menghipnotis team juri dan penonton. Al hasil, juara satu dengan mudah diraih Limas.

 

ALWI MA'RUF, TERIMAKASIH ATAS KEHADIRAN KICAUMANIA

 

Alwi Ma’ruf selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir, dan mensukseskan kontes Rabu Ceria CBA. Kontes ini, sebagai ajang pemanasan menuju even spektakuler Piala Andhang Pangrenan Purwokerto yang digelar Minggu 2 Februari bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP).

 

 

JUARA KELAS KACER

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA LB DEWASA

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: cilongok bird arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp