DATA JUARA BEKASI CUP 1


DATA JUARA BEKASI CUP 1: Meriah, 1.250 Peserta Merapat ke Sini

Hajatan akbar kicaumania Bekasi yang bertajuk Bekasi Cup 1 telah berlangsung dengan meriahnya pada Minggu, 7 Maret 2021. Ini adalah event yang bekerjasama dengan Bonafide Indonesia Community (BIC), dihadiri langsung oleh Owner BIC Drs.H.Lukmanul Hakim bersama pengurus pusat Hany Faroko.

Ya, lomba yang berlangsung di Taman Limo Bekasi, benar-benar ramai oleh kehadiran peserta dari berbagai daerah. Hampir semua kelas dipenuhi peserta, seperti pada kelas/jenis burung yang cukup favorit, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, lovebird, konin.

 

DRS H LUKAMNUL HAKIM & HANY FAROKO

 

Sejumlah komplain memang masih dijumpai, di kelas cucak hijau misalnya. Meski demikian, secara umum berlangsung lancar hingga selesai sekitar jam 19.30.

Sebagaimana gelaran lain di saat pandemik, semua yang hadir ke lokasi lomba wajib menerapkan protokol kesehatan, setidaknya standar 3M: memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan.

 

 

Jimmy Alex Parengkuan selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kerja sama kicau mania. “Alhamdulillah, lomba kali ini berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicaumania yang hadir. Saya selaku panitia pelaksana, memohon maaf bila masih banyak kekurangan, semoga ke depannya lebih baik lagi,” pungkas Jimmy Alex.

 

BERIKUT DATA JUARA SELENGKAPNYA:

 

 

JIMMY ALEX PARENGKUAN

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: bekasi cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp