THE CHAMPION KACER, CCUCAK HIJAU & MB BORNEO

KIRANA BEKASI CUP 1, #2

Kacer Anomali dan CH Casper Gemilang, Inbok Karawang Dominasi Kelas Murai Borneo

Tak hanya Murai Batu yang menyajikan keseruan di Kirana Bekasi Cup 1 (14/3). Lomba yang berlangsung di Villa Mutia Kirana Bekasi tersebut juga menyuguhkan persaingan ketat pada jenis burung lainnya seperti kacer, cucak hijau, bahkan murai Borneo.

Gantangan benar-benar tampak penuh oleh ketiga jenis burung itu. Kelas kacer dipadati oleh pecinta Hitam Putih dari Jabodetabek dan sekitarmya. Nama Kacer Anomali dari Karoehoen SF Cikarang, mencuri perhatian di sesi awal.

 

 

Dikawal joki kawakan yang bernama Gomez, Anomali tampil mengagumkan. Gaya nyengklak atau neklek atau mendongak sambil mengeluarkan rol tembak dan isian, menjadikan Anomali jadi pusat perhatian para juri dan peserta lain atau penonton.

Perjuangan Gomez yang menyemangati dari pinggir pagar pembatas tak sia-sia. Anomali mendapatkan bendera koncer merah terbanyak dari juri hingga menjadi juara 1. Sesi awal kacer pun dibuka dengan kemanangan jagoan dari Karoehoen SF Cikarang.

 

GOMEZ HANTAR ANOMALI REBUT JUARA 1

 

Casper muncul di kelas cucak hijau Kirana Bekasi Cup 1. Amunisi andalan H. Apin Lee tersebut turun di kelas BnR Premium tiket 200 ribu dan BnR Vit tiket 100 ribu.

Sesi pertama, Casper harus merelakan tropi menjadi milik lawan-lawannya karena hanya menempati posisi ke 6. Merasa tidak terpantau juri, H. Apin Lee memutuskan untuk memindahkan Casper di nomor gantangan paling pinggir pada sesi kedua.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Casper masih mau tampil bahkan makin trengginas, para juri tampak memantau dengan seksama. Setiap juri yang melewatinya, dimuntahi dengan rol tembak dengan volum yang lantang.

Kali ini juri mengakui kualitas yang ditampilkan Casper. Sayang, Casper harus puas meraih runner up. Toh H. Apin Lee tetap merasa bangga atas capaian yang diraih Casper di gelaran prestis ini.

 

CASPER RAIH RUNNER UP KELAS CUCAK IJO

 

Satu lagi yang membuat heboh lapang Kirana Enterprise yaitu kehadiran Borneo Lovers dari berbagai daerah di blok barat. Salah Satunya adalah Independent Borneo Karawang (INBOK). Inbok yang digawangi Supri, dikenal sebagai salah satu komunitas Borneo yang eksis di berbagai event.

Amunisi yang diboyong Inbok berhasil meraih prestasi gemilang, semakin menegaskan eksistensinya. Di antara gaco-gaco andalan Inbok adalah Surya Pati yang berhasil meraih juara 1, Dewa 19 posisi ke-4, dan Luffy nominasi 5.

 

 

Bagi Supri dan kawan-kawan punggawa Inbok, silaturahmi antar Komunitas Borneo menjadi nomor 1 dibanding hal lainnya. Menurutnya dengan silaturahmi bisa membuat murai batu Borneo semakin eksis di kancah perburungan Indonesia.

"Kami berharap suatu saat murai batu Borneo semakin banyak dibuka oleh EO, sehingga bisa bersanding sejajar dengan kelas atau jenis burung ocehan yang lain. Bila kelas-kelas yang kami dukung bisa meriah terus, penampilan jago-jago yang kami gantang juga bisa terus meningkat, kami optimis keinginan kami semua itu kelak bisa tercapai juga."

 

 

Setelah Kirana Bekasi Cup 1, sejumlah event akbar juga bakal digelar tahun ini. Mulai dari H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang (28/3), dengan kemasan 50 ribu - 2 juta, semua kelas hadiah utuh, doorprise umum satu buah mobil baru Daihatsu Ayla.

Bergeser ke blok tengah, ada gelaran Piala Jateng 2 bersama RGN (4/4), lalu Kampung Ulu Cup 1 by Robert Pantau dan BnR Magelang (11/4), hingga Presiden Cup VI di Jakarta pada 29 Agustus 2021. [denny]

JUARA KIRANA BEKASI CUP 1, KLIK DI SINI

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

SUASANA KELAS MB BORNEO

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUPRI BESERTA REKAN INBOK & KICAU MANIA KARAWANG

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM MURAI BATU,ANIS MERAH, HWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kirana bekasi cup 1 kacer anomali ch casper inbok karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp