PARA PENGUASA KELAS MURAI BATU KIRANA BEKASI CUP 1

KIRANA BEKASI CUP 1, #1

Ilusi, Pecut Sakti, Mas Bro, dan Perwira Kuasai Kelas Murai Batu

Even perdana Kirana Enterprise yang bertajuk Kirana Bekasi Cup 1 sudah berlangsung Minggu 14 Maret 2021, di Villa Mutia Kirana Bekasi. Lomba ini digandrungi kicaumania dari dalam maupun luar Jabodetabek. Sejumlah jago murai batu berbagai gelar juara.

Selain lokasinya yang nyaman dan strategis, lomba ini cukup prestis bagi kicaumania yang ingin mencetak prestasi terbaik. Sejumlah nama-nama burung papan atas pun ambil bagian, khususnya di kelas murai batu.

 

 

H. SYUKUR HANTAR ILUSI RAIH DOUBLE WINNER

 

Dari kubu tuan rumah, nama Ilusi milik H. Syukur menjadi sorotan. Burung ini menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya. Di sesi pertama, kelas Ring Kirana tiket 500 ribu, Ilusi langsung menebar ancaman.

Kualitasnya nyata dan diakui oleh para penikmat murai batu serta juri yang bertugas. Alhasil gelar juara pun direngkuhnya. Ilusi melanjutkan aksinya di kelas utama tiket 1 juta rupiah. Di sesi ini pun, Ilusi kembali tampil edan di depan ratusan pasang mata.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan perfoma mantap seperti itu, Ilusi kembali dinobatkan oleh para juri sebagai juara. Hasil tersebut mengantarkan Ilusi mencetak double winner.

Dari Indramyau datang peserta dengan modal nekat. Dhanie Etet bersama rekan-rekan Ecel SF ingin membuktikan kualitas amunisinya yang bernama Pecut Sakti. Burung yang sedang ramai diperbincangkan ini, bisa dikatakan super stabil.

 

PECUT SAKTI RAIH RUNNER UP TIKET UTAMA

 

Sebelumnya, Pecut Sakti secara beruntun di 5 event akbar selalu mencetak prestasi mengagumkan. Di antaranya, Piala Extravaganza, Launching JGC, SG Cup 1, BnR Exclusive 25G, dan 5th Anniversary KMBR, semuanya berbuah manis dengan meraih juara.

Pada even Kirana Bekasi Cup 1, Pecut Sakti kembali meraih prestasi gemilang dengan meriah runner up di kelas utama toket 1 juta rupiah. Bagi Dhanie, hasil ini cukup untuk membuktikan bila Pecut Sakti yang hanya burung kampung, mampu bersaing dengan burung-burung papan atas dari ibu kota.

 

MAS BRO KEMBALI RAMAIKAN PERSAINGAN MURAI BATU NASIONAL

 

Di kelas lainnya tak kalah sengit persaingan yang tersaji. Murai Batu Mas Bro milik Taufik Bry dari Petrolin SF turun di kelas Kirana 36 G tiket 500 ribu rupiah. Dari awal naik gantangan, Mas Bro langsung memamerkan aksinya.

Umi Kasum yang pada saat itu menyaksikan aksinya, memprediksi bahwa Mas Bro layak jadi juara. Keunggulan tonjolan dan irama lagu yang dimiliki Mas Bro yang membuat Umi Kasum yakin Mas Bro jadi juara.

 

 

Prediksi Umi memang jitu, tak meleset. Mas Bro mendapatkan bendera koncer merah mutlak dari semua juri. Gelar juara pun berhasil diraih oleh Taufik Bry lewat penampilan ciamik Mas Bro.

Satu lagi yang membuat geger lapang Kirana Enterprise, kehadiran si kecil yang bernama Ratu, buah hati dari M. Nuryanto pemilik murai batu Perwira. Ia sengaja diajak oleh Nuryanto ke lapangan, karena merengek ingin ikut dengan sang ayah.

 

SI KECIL RATU BAWA HOKI BAGI MB PERWIRA

 

Nuryanto pun memboyong keluarganya ke even Kirana Bekasi Cup 1 beserta amunisi jagoannya Perwira. Turun di kelas Ring 36 G tiket 500 ribu, Perwira mendapatkan nomor gantangan paling ujung dan pinggir.

Bagi Nuryanto itu bukan masalah serius karena ia tahu dan yakin akan kualitas Perwira. Terbukti, penampilan ganas yang ditunjukannya berbuah manis setelah meraih posisi runner up. Sontak si kecil Ratu pun ikut kegirangan setelah tahu Perwira mendapatkan tropi.

Apakah kehadiran si kecil Ratu turut membawa hoki bagi Perwira?

 

BROSUR BANG HERMAN CUP 3 KARAWANG

 

Nama-nama jawara di atas akan kembali bersua di gelaran spektakuler Bang Herman Cup 3 di Karawang,  Minggu, 28 Maret 2021 di Lapang Lorena Kondang Jaya Klari Karawang. Even yang digagas oleh Bang Herman bekerjasama dengan Ebod Jaya dan Ronggolawe Jabar 4 tersebut, akan memanjakan pecinta murai batu karena total ada 6 kelas disediakan oleh panitia.

Sudah barang tentu, gelaran ini akan menjadi sajian yang menarik bagi kicau mania Karawang dan sekitarnya, khususnya pecinta murai batu nusantara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sejumlah event akbar lain juga dijadwalkan akan digelar pada tahun ini. Mulai dari H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang (28/3) yang menawarkan kemasan fantastis tiket mulai 50 ribu hingga 2 juta, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan. Tantangan memikat lainnya, baik yang kalah atau menang punya peluang sama meraih mobil baru Daihatsu Ayla.

Di belakangnya ada Piala Jateng 2 bersama RGN (4/4), Kampung Ulu bersama BnR Magelang (11/4), hingga Presiden Cup VI di Jakarta pada 29 Agustus 2021.

DATA JUARA KIRANA BEKASI  CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kirana bekasi cup 1 ilusi pecut sakti mas bro perwira

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp