H MHB MEWAKILI DT JOGJA ISTIMEWA, MENERIMA TROPI JUARA UMUM


DATA JUARA BALI FIESTA CUP 2

Tarian barong mengiringi Putri Bali membawa dua tropi replika barong, maskot event Bali Fiesta Cup 2. Secara simbolis, satu tropi diserahkan kepada Walikota Denpasar, untuk selanjutnya diserahkan kepada Ketua Umum PBI dan Ketua Panitia I Komang Agus.

Begitulah salah satu yang menarik dari seremonial pembukaan Lomba Nasional Bali Fiesta Cup 2, Minggu 23 Januari 2022 di Desa Wisata Kertalangu, Denpasar, Bali. Sebelumnya, secara bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PBI.

 

I KOMANG AGUS, PENGGAGAS DAN KETUA PENYELENGGARA BALI FIESTA CUP 2

 

Event ini benar-benar meriah dan prestis, hingga membuat para kicaumania dari berbagai daerah, bahkan lintas pulau merapat ke sini. Mereka datang dari Sumatera, Jabodetabek, Jawa Tengah-DIY, Jawa Timur, hingga Lombok.

I Komang Agus mengaku sangat bersyukur, lomba secara umum sudah berlangsung meriah dan lancar. “Terimakasih sekali dukungan sahabat kicaumania dari mana saja. Dari awal sampai akhir tetap lancar. Mohon maaf bila masih ada yang kurang berkenan.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ungkapan kegembiraan juga disampaikan oleh Mr. Baim dan Sien Netral selaku Ketua dan Wakil Ketua PBI Pengda Bali. “Kami berterimakasih kepada Mr. I Komang Agus yang untuk pelaksanaan Bali Fiesta Cup 1 dan 2, tetap memberikan kepercayaan kepada PBI.”

Kepada semua pengurus, panitia, dan team juri, Mr. Baim dan Sien Netral juga menyampaikan terimakasih karena telah bekerja keras demi suksesnya event ini. “Terimakasih kepada Bapak Ketua PBI Pusat Bapak H. Bagiya Rakhmadi yang berkenan hadir, juga seluruh pihak dari tingkat Desa hingga Walikota Denpasar atas dukungannya. Mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana-sini.”

 

Mr BAIM DAN SIEN NETRAL, DIAPIT NGURAH, I KOMANG AGUS, H BAGYA

 

Di akhir lomba, Duta Jogja Istimewa (Valentine) meraih poin tertinggi hingga ditetapkan menjadi juara Bird Club. H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) diberikan kehormatan untuk mewakili Duta Jogja Istimewa menerima tropi Juara Umum dari Ketua Penyelenggara I Komang Agus.

“Ini kemenangan bersama kicaumania nusantara, burung di lapang bertarung, di bawah kita semua bersaudara. Terimakasih pak Hidayat yang telah membuat kami para penghobi semakin bergariah, bersemangat merawat dan melombakan burung, lomba dan pasar burung kini juga semakin ramai, semakin banyak yang cari burung, harga pun terdongkrak naik,” ujar Mr. Jombang alias Mahrus Ali, kicaumania asal Jogja yang ikut menjadi punggawa Duta Jogja Istimewa.

Putra Baron, punggawa lainnya, juga mengungkapkan bila ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan luar biasa, H. MHB berkenan menyatu dengan para kicaumania lintas daerah yang bergabung dalam Duta Jogja Istimewa. “Tak menyangka Bapak Hidayat berkenan bergabung dengan kami para kicaumania dari kalangan kebanyakan.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Saat dikonfirmasi, H. MHB mengaku salah satu tujuan utama berangkat ke Bali, adalah karena kangen dengan suasana persaudaraan dari para peserta Bali Fiesta Cup 2. “Kalah menang dalam lomba itu biasa, yang luar biasa dan mahal harganya itu ya suasana seperti ini. Yang kalah dan yang menang bisa menyatu untuk merayakan kebahagiaan bersama. Sungguh ini pengalaman yang sangat-sangat saya syukuri.”

Jogja Istimewa, rencananya akan digelar pada 13 Februari di halaman Parkir Stadion Sultan Agung Bantul. Sebelumnya, sejumlah event Nasional juga sudah menunggu, mulai dari Piala Kota Udang Cirebon (30/1), SMM feat Superman (30/1), Kapten Murai feat Prio Excellent (30/1), Piala Bupati Kendal (6/20), Koalisi BnR Semarang & Magelang di Bandungan (20/2), Grand Launching Masterpiece di BSD (20/2), hingga Presiden Cup pada 27 Februari, juga ada Piala Baduy pada 13 Maret 2022 di Tangerang.

 

DIPANDU DUO MC SAMURI & MIMI YENI

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [team burungnews, irul, bilal, adik, maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

YUDI HJ BALI. JUARA SF (dok. YAYAK BnR)

 

ROBERT PANTAU, AM RA UMUM 3 KALI JUARA 1, SEKALI JUARA 3. LANJUT PIALA KOTA UDANG CIREBON 30 JANUARI.

 

MR KING DT SREEYA & MB KAWAGUCCI JR DUO. PIALA BADUY MEMANGGIL BALI

 

JALU Jr. KEDIRI. LB GIMAN JUARA 1, 1, 3, 5. PERKUAT DT JOGJA ISTIMEWA

 

 

(Bila ada data yang tertulis kurang pas, kurang lengkap, atau malah masih kosong, bisa mengajukan perbaikan / susulan. Kirim data KELAS ... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / ALAMAT, dilengkapi foto piagam sebagai bukti, kirim ke admin 0898.7824.000. Perbaikan dilakukan secara berkala / tidak langsung)

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

(Bila ada data yang tertulis kurang pas, kurang lengkap, atau malah masih kosong, bisa mengajukan perbaikan / susulan. Kirim data KELAS ... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / ALAMAT, dilengkapi foto piagam sebagai bukti, kirim ke admin 0898.7824.000. Perbaikan dilakukan secara berkala / tidak langsung)

KATA KUNCI: bali fiesta cup 2 i komank agus i komang agus mr. baim sien netral h. bagiya rakhmadi h. mhb duta jogja istimewa putera baron mr. jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp