JOMBANG. MB SETAN KOBER PERTAMA DICOBA LANGSUNG SIKAT DUA GELAR JUARA 1

Mr. JOMBANG YOGYAKARTA

Dibeli 40 Juta dari Uang Pinjaman, MB Setan Kober Langsung Double Winner

Murai batu Setan Kober meraih double winner di Piala Pahlawan Kulonprogo, 19 November 2023. Burung yang kini jadi bahan perbincangan itu, ternyata dibeli oleh Mr. Jombang dari uang pinjaman.

Jombang mengaku belum lama membelinya, dari orang kantoran Pertamina. Ia lantas menurunkan dua kelas, salah satunya kelas utama. Hasilnya sangat meyakinkan, juara 1 semua.

Setan Kober harus menjalani laga yang cukup berat. Kulonprogo banyak memiliki burung-burung bagus, belum lagi banyak peserta yang datang dari luar kota seperti Purworejo hingga Yogyakarta.

 

 

Tokoh lawas seperti Andy Donk misalnya, juga ada Helmy Asalvo. Keduanya dikenal memiliki burung murai batu berkelas. Andy menurunkan salah satu andalannya, Preman Jogja.

Jombang sengaja memilih lomba yang agak jauh ke Kulonprogo, meski ada pilihan yang lebih dekat di seputar Yogyakarta. “Cari yang lebih kompetitif, ganti suasana biar tarung tidak dengan itu-itu saja, jadi menangnya juga lebih teruji. Kan juga sekalian mantau-mantau, siapa tahu ada jago yang baru muncul dan menarik hati.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Prestasi dengan dua kali juara 1 yang diraih Setan Kober terasa begitu berkesan bagi Jombang, ada catatan histori yang tam mungkin dilupakan oleh Jombang.

Semula, Jombang mengaku hanya diminta tolong untuk memantau burung oleh seorang bos. Tidak hanya sendirian memantau, sempat juga memantau bersama.

Begitu melihat penampilannya, Jombang diminta supaya burung bisa segera dibelinya. Jombang langsung melobi kepada pemiliknya, yang kebetulan orang kantoran, bekerja di Pertamina, juga jarang turun lapangan.

 

 

Setelah dilobi, akhirnya deal dengan harga 40 juta, dengan uang muka 7,5 juta dari sang bos. Sisanya akan dibayar kemudian. Hingga 3 pekan lebih, uang sisanya belum juga dikasih ke Jombang.

Setelah ditanya uang sisa pembayaran, malah minta dibatalkan. Bukan hanya itu, Jombang juga disuruh meminta kembali uang muka. Jombang pun mengatakan uang muka tidak bisa kembali.

Merasa tidak enak dengan pemilik burung, Jombang akhirnya nekat mencari pinjaman uang untuk menutupi kekurangan. Jombang yang serhari-hari dipercaya merawat sekaligus melombakan burungnya mas Agus, memang sering bertemu langsung dengannya.

 

 

Saat itu roman mukanya Jombang memang tidak seperti biasanya, Jombang yang biasa riang gembira dan renyah ketawamya, terlihat berbeda. Hal ini rupanya tertangkap oleh mas Agus hingga ditannya apakah lagi ada masalah.

“Mas Agus tanya, Bang ketawanya kok tidak los seperti biasa, apa lagi ada masalah. Langsung saja saya bilang persoalan beli burung tadi, Alhamdulillah, langsung dipinjamin mas 30 juta,” jelas Jombang kepada burungnews.

Kini Jombang pun merasa beruntung memiliki Setan Kober. “Sekitar sebulan saya pantau, seperti di New SMN Ngayogyakarta, Anniversary Ronggolawe. Setelah resmi milik saya, tampil perdana kemarin sudah lebih bagus dari ketika masih di pemilik lama. Optimis ini burung bakal meledak.” [busro]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR BAPAK KOTA:

 

BROSUR BUPATI CUP KARANGANYAR:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mr jombang yogyakarta mb setan kober

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp