DEWAN JURI YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY 7TH RW BC BLOKOSUTO

DATA JUARA ANNIVERSARY 7TH RWBC BLOKOSUTO SIDOARJO, MINGGU, 14 APRIL 2024

Gelaran Anniversary 7th RW BC Blokosuto yang di gelar pada hari Minggu, 14 April 2024, bertempat di Jl. Singoarjo Sukodani Ciro, Sukodono, Sidoarjo berjalan dengan lancar dan sukses.

Event kali ini dipadati oleh pemain lokal Sidoarjo maupun dari luar Sidoarjo. Terlihar dari Gresik, Mojokerto dan Surabaya terlihat hadir untuk melombakan gaco kesayangannya. Gelaran Anniversary yang ke 7th RW BC ini berhasil tembus 416 peserta.

 

MURAI BATU HI ACE DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

 

Murai batu Hi Ace milik Agam Putra dari Lecep Team berhasil menjadi pusat perhatian. Hi Ace berhasil tampil apik dan konsisten disetiap kelas yang diikutinya, dari 4 kelas yang diikutinya Hi Ace berhasil menyabet juara 1, 1, 2 dan 3, plus dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

Memiliki irama lagu yang banyak seperti perkici, cucak jenggot, kenari, love bird dan prenjak gunung. Ditunjang dengan volume yang tembus dan durasi kerja yang apik, menjadi senjata utama Hi Ace untuk bisa merebut banyak kemenangan.

Berikut data juara lengkap Anniversary 7th RW BC Blokosuto Sidoarjo:[nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU

 

LOVE BIRD L 300 JADI YANG TERBAIK

 

 

GESIT MENJADI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

CENDET HURU HARA MENJADI TERBAIK

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 7th rwbc blokosuto sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp