PBMS, CIAS DAN PEGASUS MENSUPPORT PENUH GELARAN ANNIVERSARY 1 GANTANGAN 45 INDEPENDENT.

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST GANTANGAN 45 INDEPENDENT

Didukung Komunitas, Mabok Tampil Kesetanan

Mendapat suport Kicaumania dan sebagian besar komunitas, Anniversary 1st gantangan 45 Independent meraih sukses. Mabok mendominasi jalannya lomba yang bertempat di Gedung Juang 45 di Jalan Mayjen Sungkono 106 Surabaya.

Ulang tahun perdana gantangan 45 Independent berlangsung meriah dan kondusif. Kicau mania Surabaya dan sekitarnya tumplek blek di even ini. Tercatat, 950 kontestan memadati gantangan di Gedung Juang 45 Jawa Timur.

 

 

AIRLANGGA TEAM NYARIS MEMBORONG SEMUA KELAS LOVE BIRD.

 

Even kali ini makin semarak karena didukung oleh beberapa komunitas kicau mania. Antara lain CIAS, Pegasus, PMBS dan Red Indo. CIAS komunitas cucak hijau Surabaya pimpinan Ade Laksono membuka tiga kelas pada sesi A.

Sedangkan Pegasus yang dikomandoi oleh Harvy Harun melombakan 9 kelas untuk tiket 65 Ribu Rupiah. PMBS pecinta murai batu Surabaya yang diketuai oleh Benny membuka 10 kelas dan yang terakhir Red Indo juga memainkan 9 kelas pada tiket terkecil yaitu 35 Ribu Rupiah.

 

MABOK DAN PAJERO JUARA LOVE BIRD A 1 & 2.

 

Airlangga Team pimpinan Abah Sakri yang membawa beberapa gaco andalannya mampu mendominasi jalannya lomba dengan memborong banyak penghargaan lewat dua gaco utama mereka, Mabok dan Pajero.

Mabok dan Pajero benar-benar menjadi pasangan duet maut. Sama-sama tampil top form, kedua jawara ini selalu di jalur juara pada setiap kelas yang dimainkan.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Mabok burung jawara yang dijuluki oleh kicau mania nusantara sebagai burung dengan kekean tanpa jedah ini, tampil beringas hingga nyaris meraih empat kemenangan dari lima kelas yang dipertandingkan.

Durasi kekean super dan istimewa sampai berkali-kali, membikin Mabok yang ngekek sambil berjalan ini pantas menjadi burung terbaik dalam gelaran kali ini. Dengan raihan juara 1, 1, 1 dan 2, hanya kelas eksekutif yang lolos dari incaran Mabok. "Seharusnya pada kelas eksekutif Mabok masuk nominasi, namun juri berkata lain," sesal Setiawan sang perawat.

 

AILEEN JAWARA KELAS UTAMA LOVE BIRD EKSEKUTIF.

 

Sedangkan Pajero kompatriot Mabok yang memiliki gaya mirip Kusumo yaitu nagen satu titik dengan durasi panjang yang lecek, juga tampil bagus dan membawa pulang beberapa kejuaraan sebagai juara 2, 3, 3 dan 4.

"Untuk gelaran selanjutnya kita siap meluncur ke Solo dan Sidoarjo dalam even Piala Sri Paduka Mangkoenagoro IX dan Bupati Sidoarjo Cup 2. Mudah-mudahan Mabok dan Pajero bisa membawa banyak pulang banyak gelar," bilang Abah Sakri kepada Burungnews.

 

SWALLOW HAMPIR MEREBUT DUA KEJUARAAN PADA SESI PAUD.

 

Untuk kelas tertinggi love bird eksekutif, jawaranya dipegang oleh Aileen amunisi Hendra AJ dari KMS Sby, disusul Princes andalan Alfian dari Naga Hitam dan Brodin besutan Saifudin dari Markas SF berada di posisi dua dan tiga.

Sementara Tali Pocong burung jawara milik H Sofi dari TP SF hanya bisa mengambil podium tertinggi pada sesi penutup yaitu love bird D, disusul oleh tiga gaco andalan Abah Sakri sebagai juara dua, tiga dan empat.

 

BENI RAYAP LAUT DAN KRU NYARIS MERAIH NYERI LEWAT GACO BARUNYA CUCAK HIJAU GASUR.

 

Pada kategori love bird balibu Raden ayu, Swallow dan Prahara harus berbagi juara untuk tiga kelas yang dipertandingkan. Raden Ayu gaco Iwa K dari Ludruk BC bisa mengambil podium utama pada sesi balibu A dan juara dua pada sesi balibu C.

Sementara Swallow andalan ATF-YY dari Gemilang BC gantian bisa mengamankan sesi B serta juara kedua pada sesi A. Prahara amunisi milik Wawan Sidayu 69 yang kebagian tiket B dan C tidak menyia-yiakan dua kesempatan ini dengan merebut juara 1 pada sesi balibu C dan juara 2 pada sesi balibu B.

 

 

Cucak hijau Gasur gaco baru dari Beni Rayap Laut juga tampil cantik empat kelas yang dimainkan Gasur bisa membawa pulang dua kejuaraan sebagai juara satu pada sesi B dan juara dua pada sesi A.

Penerus Gedhang Godhok mampu menunjukkan kelasnya dan siap bertarung dengan jawara cucak hijau se-Surabaya. Tonjolan gereja tarung dan kapas tembak yang dinyanyikan Gasur bisa mencuri kemenangan pada sesi B. "Harusnya pada sesi A juga milik kita," bilang sang perawat.

 

METRO BC MAMPU MENCURI KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Predator milik Jito dari Metro BC yang kali ini membawa nama Rohman dari Markas Klewer bisa mengamankan juara pertama pada sesi A. Predator tetap pamer gaya jamtrok dan tembakan rapat tanpa jeda.

Pertarungan sengit sesi utama cucak hijau eksekutif antar burung-burung jawara jatuh ketangan Jambret, amunisi Rohman dari Markas Klewer yang disusul oleh Banyu Langit gaco Keson dari Dwi Tamal BF dan Stroom andalan Sinyo dari Kampoes SF sebagai juara dua dan tiga.

 

RACING STAR AMANKAN DUA GELAR PADA SESI MURAI BATU A DAN B LEWAT GACONYA TRENGGELENG.

 

Trenggeleng amunisi Riawan dari Racing Star juga tampil memukau dengan meraih dua kemenangan pada sesi A dan B. Gaya hormat juri yang dipertontonkan oleh Trenggeleng mampu membius dewan juri untuk memberikan koncer A sebanyak dua kali.

Sedangkan pada sesi utama kelas eksekutif A atau G-16 pemenangnya jatuh ke tangan Petir amunisi Wasis dari Sinom 95 SF. Sedangkan pada sesi eksekutif B juara pertama dinobatkan kepada Braja Musti andalan Fauzan dari Pepsi disusul oleh Robinson amunisi Apank dari 139 Team dan Swiss andalan Den Bagus dari Siliwangi Bangkit sebagai juara dua dan tiga.

 

BRAJA MUSTI JAWARA PADA SESI MURAI BATU EKSEKUTIF B.

 

Kacer Screen Saver milik Dompez dari FBC Team Surabaya, bermateri tembakan roll speed dengan tonjolan gereja tarung nyambung cililin. Screen Saver bisa mengamankan dua kelas yang dimainkan dengan memborong semua gelar.

Burung yang berumur 3 tahun masih tetap tampil stabil, langsung menggebrak pada sesi kacer A dengan gaya naik turun pangkringan disertai tembakan panjang. Begitu juga pada sesi B kembali menunjukkan kedikdayaannya sebagai burung juara dengan menggondol gelar untuk kedua kalinya. "Insyaallah selanjutnya main di NZR Indonesia Cup Malang," bilang sang perawat.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pertarungan memperebutkan juara umum antara Rawe Team dan Racing Star untuk BC, dan Wawan Sidayu 69 dan Markas Klewer di kategori SF, perbedaan perolehan poinnya relatif tipis. Akhirnya panitia lomba menobatkan Rawe Team sebagai juara umum BC dan Markas Klewer sebagai juara umum SF.

Basuki Rahmad selaku owner gantangan 45 Independent mengucapkan terimakasih atas dukungan komunitas kicau mania yang mendukung gelaran ini hingga berlangsung mulus dan sukses. "Saya mendukung gelaran ini karena Basuki Rahmad adalah teman lama saya," bilang Harvy Harun ketua dari tim Pegasus kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

FBC TEAM MEMBORONG SEMUA GELAR KELAS KACER MELALUI SCREEN SAVER.

 

JUARA UMUM BC.

 

KOLABORASI NC DAN MARKAS KLEWER MENYABET JUARA UMUM SF.

 

 

ALADIN PEMENANG KELAS KENARI A.

 

NOIN KOMUNITAS LOVE BIRD NON KLEP.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary 1st gantangan 45 independent mabok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp