DOMINASI TEBOK ORIQ JAYA DI KELAS SPESIAL LOVE BIRD L1.

KONTES PERDANA GSM MANUKAN SURABAYA

Sukses Diikuti 760 Peserta, Siapkan Kontes Rutin Tiket mulai 15 Ribu

Latber perdana GSM (Gantangan Spektakuler Manukan) by Oriq Jaya DPW Jatim I, Jumat 18 Oktober 2019 berlokasi di Manukan Lor GG 4 Tandes mampu diikuti 760 peserta. Panitia siap memanjakan peserta dengan tiket mulai 15 ribu.

Oriq Jaya DPW I Jatim I terus melebarkan sayapnya dengan membuka gantangan baru GSM Manukan yang ingin mengulang sukses pada awal pembukaan di Surabaya. “Kami ingin GSM Manukan bisa mengangkat nama Oriq seperti saat kita hadir pertama di Surabaya,” buka Abah Hasanuddin, ketua Oriq Jaya DPW Jatim I kepada burungnews.

 

 

MABOK SABET JUARA SPESIAL LOVE BIRD L1 DAN MENDAPATKAN HADIAH 1 JUTA RUPIAH.

 

Konsep yang ditawarkan pada gantangan GSM Manukan adalah membuka tiket dengan harga murah meriah pada setiap gelaran rutinnnya. “Kami membuka tiket murah dengan nominal 15 ribu pada setiap latber rutin, khusus Sabtu malam dan Minggu Sore ada penambahan tiket 20 ribu khusus sesi A,” tambahnya.

Terbukti tiket murah meriah dengan gelontoran hadiah tebok mampu membuat kekemania dan kicau mania hadir di GSM. “Khusus hari ini kami ada kejutan hadiah di kelas pemula M2-L1 dengan tiket 25 ribu akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah khusus juara pertama untuk pemakai sangkar Oriq,” terang Yudi KS sang konseptor.

 

BANASPATI JUARA 1 DAN 3 DI KELAS MURAI BATU.

 

Hadiah spesial tersebut langsung diserbu peserta dan terlihat full gantangan. Bahkan pemakai sangkar Oriq Jaya terlihat lebih mendominasi sekitar 75 persen. “Wah ternyata banyak sekali kekemania yang memakai tebok Oriq Jaya, kami akan terus membuat program kejutan di GSM Manukan,” girang Abah Hasanuddin.

Mabok milik Abah Sakri dari Airlangga Team akhirnya berhasil menjadi pemenang dan membawa hadiah sebesar 1 juta rupiah pada sesi spesial love bird L1 karena memakai sangkar Oriq Jaya. “Tidak hanya pemenang pertama yang memakai sangkar Oriq Jaya, juara 2 dan 3 juga ikut pakai juga,” tambah Yudi KS.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Selain membawa pulang hadiah utama, Mabok milik Abah Sakri juga menjadi burung pertama yang berhasil merebut hasil nyeri juara pertama di gantangan GSM Manukan dengan merebut juara pada sesi love bird B. Sementara pemenang G-36 fighter spesial tebok jatuh pada Terjang andalan H Ali dari Anshor SF.

Raihan api juga diperoleh Kerana gaco Gemilang dari Markipat Team yang mampu mengunci gelar juara pertama di kelas love bird A. Kerana harus bersaing sengit dengan Flava gaco anyar H Anam dari Gondres SF yang keduanya meraih poin diatas seribu.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD G-36 FIGHTER SPESIAL TEBOK.

 

Flava gaco anyar H Anam yang sukses meraih poin 1.015 ketemu setingannya hari ini dengan memasang akrilik melingkar pada atas sangkarnya. “Saya tidak menyangka setingan baru bisa membuat Flava kerja apik pada sesi A, sayangnya pada sesi B performanya sedikit menurun karena kondisi cuaca sudah menjelang petang dan redup. Kerjanya maksimal saat cuaca panas,” terang H Anam kepada burungnews.

Di kelas cucak hijau, Badai milik Ronny dari Sarikat SF nyaris meraih hasil nyeri. Pada sesi A dengan gaya jamtrok dan tonjolan yang variatif membuatnya mendapatkan bendera koncer A disusul Brondong milik Tile dan Oscar gaco Abah Didik.

 

H ANAM MEMBAWA FLAVA NYERI JUARA 2 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Masih tampil stabil seperti sesi awal, Badai kebagian juara 2 pada sesi B dan harus mengakui keunggulan Suka-Suka gaco Agus dari NC. “Penampilan Badai stabil hari ini dan bisa diajak jalan-jalan begitu juga dengan love bird Marsya gaco lain kami,” ujar Ronny.

Penampilan ciamik juga diperlihatkan Banaspati milik H Yunus dari Jenggolo BC yang merebut juara pertama di sesi murai batu A. Meski kondisi belum fit seratus persen, Banaspati mampu tampil apik dan membius tim pengadil untuk memberinya koncer A dengan lagu andalan cililin dan kenari.

 

 

Sementara pada sesi B, Banaspati masih stabil di jalur juara dengan merebut juara 3 kalah dari Ferrari milik Reyno dan Capucino andalan Agung Tumin sebagai pemenang pertama dan ke dua. “Meski kurang fit, Banaspati mampu tampil mengesankan dan mengobral banyak tonjolan,” ujar sang pengawal burung.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

KERANA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

SUKA-SUKA UNGGUL DI CUCAK HIJAU B.

 

PEMENANG LOVE BIRD PEMULA M2 A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

FERRARI JUARA SATU MURAI BATU B.

 

CAPUCINO JUARA 2 MURAI BATU B.

 

 

MARSUNI JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD G-36 FIGHTER SPESIAL TEBOK.

 

SRINTIL JUARA 1 LOVE BIRD BALIBU A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: oriq jaya gsm manukan gsm gantangan spektakuler manukan surabaya mabok pajero flava terjang burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp