CREW BESI TUA BC, JURI DAN ANGGOTA BnR KARAWANG


DATA JUARA 1st ANNIVERSARY BESI TUA BC Feat BnR KARAWANG

Tembus 854 Peserta, Kicau Mania Karawang Layak Dibanggakan

BnR Karawang kembali mencatat sejarah di tanah bersejarah. Sonny selaku ketua Besi Tua BC sukses menggelar event untuk memperingati 1st Anniversary Besi Tua Bird Club. Pesertanya bisa tembus 854.

Sonny mengaku sangat bersyukur dan bangga dengan kicau mania yang hadir, khususnya dari Karawang. Hal ini karena selama lomba bisa bersikap dewasa, sehingga lomba menjadi lancar, aman, dan kondusif. Sonny optimis kicau mania Karawang bisa menunjukkan berkualitasnya, tak kalah dengan kicaumania daerah lainnya.

 

SONNY (KETUA BESI TUA BC)

 

“Terima kasih Kepada seluruh kicau mania yang hadir, baik dari Karawang maupun dari luar daerah. Tanpa kalian acara ini tidak akan berjalan dengam baik dan lancer. Kepada BnR Karawang, terimakasih tak terhingga sudah berkenan untuk terus melanjutkan bekerjasama, sehingga acara ini bisa sukses,” pungkas Sonny.

Banyak kicaumania Karawang yang memastikan akan merapat ke Galamedia Cup Bandung, Minggu 19 Januari besuk. Sebagian kelas, tiketnya sudah dinyatakan habis. Kelas-kelas lainnya umumnya juga sudah menipis.

 

SUASANA LOMBA

 

Anda yang dari luar kota, berksempatan menginap di hotel berbintang dengan harga super spesial di Kagum Grub Bandung. Jangan lewatkan kesempatan ini.

Berikut data para jawara-jawara yang berlomba di even 1st Anniversary Besi Tua BC:

 

GALAMEDIA CUP BANDUNG, Minggu 19 Januari 2020. Yuk rasakan nikmatnya bawa burung bisa menginap di hotel berbintang (mulai bintang 2 - bintang 4) di  Kagum Group Bandung. Harga diskon super spesial. Hubungi Bapak Sugeng untuk reservasi di  0896.0922.4381

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka,  LOSSGAN. Ingat,  Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya,  KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

KATA KUNCI: besi tua bc bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp