DATA PESERTA VIKING BIRD CHAMPIONSHIP

DATA (CALON) PESERTA VIKING BIRD CHAMPIONSHIP

Semua Full, dari Jawa Timur Hingga Medan

Viking Bird Championship (2 April 2023), sesungguhnya event menengah, dengan kemasan tiket mulai 350 ribu hingga tertinggi 1,5 juta rupiah. Namun gaung dan prestisnya sungguh luar biasa, banyak peserta jauh seperti Jawa Timur, hingga Medan di Sumatera bagian utara.

Salah satu yang memanaskan gelaran ini adalah dibukanya kelas Kacer di tiket 350 A-B, 550, dan 1 juta. Menurut Prio, hanya dalam satu hari, 4 kelas kacer langsung sold out. “Selain membuktikan bila kelas Kacer akan segera bangkit lagi, juga menunjukkan Viking Arena benar-benar sudah mendapatkan tempat tersendiri bagi para kicaumania, termasuk kacer mania.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu yang viral adalah kedatangan Anto Bajil dari Pekanbaru, yang membawa jago-jago milik Firdaus Fidhan dari Medan. Sebelumnya, Anto turun di SMM Surabaya (19/3), namun rupanya zonk, alias belum hoki, kendati jagoannya yang bernama Superwin, disebut tampil sangat bagus.

Di media sosial, Antok sempat menantang Panji Wiguna dan Paman Dicko, yang mengawal Dewa Ruci, gaco milik Dwi Sampit, dari CKF SF Kalteng. Dewa Ruci adalah pemenang kelas utama Kacer di SMM dan mendapat hadiah 1 unit mobil.

Antok baru saja sampai setelah melalui perjalanan darat 2.500KM dari Surabaya ke Pekanbaru, beberapa hari kemudian langsung kembali berangkat ke Bandung. Bila melihat di data pesanan, Antok rupanya tidak main-main. Ia menurunkan 3 jago sekaligus di kelas utama Kacer Golden tiket 1 juta.

 

 

Panji dan kru juga berencana berangkat ke Bandung. Apakah Dewa Ruci akan diturunkan untuk bertarung melawan Superwin dan dua jago lain milik Firdaus, kita tunggu saja besuk. Panji sempat menjawab colekan Anto Bajil bila Dewa Ruci sudah dibeli oleh Prio.

Tentu sangat menarik sekaligus menimbulkan rasa penasaran yang amat sangat. Apakah benar sudah deal antara Dwi Sampit yang diwakili Panji Wiguna dengan Prio Sutrisno, hingga apakah nantinya Dewa Ruci kembali turun satu lapangan dengan Superwin. Semua akan terkuat besuk Minggu 2 April.

 

 

Yang pasti akan menjadi lawan tandi justru jago milik Ir. H. Agus Gamping dari Yogyakarta, sama-sama turun di SMM, juga sama-sama zonk. Boleh jadi, dua jagoan inilah yang justru akan saling salip untuk menunjukkan siapa yang terbail.

Di sisi lain, Prio mengaku bangga, sebab sejak awal, semua gelaran Viking selalu dijubeli peserta, banyak di antaranya dari luar daerah yang cukup jauh. “Artnya keberadaan Viking Arena, sudah diterima bahkan merasuk ke hati kicaumania. Bukan semata fisik gantangan dan sekitarnya yang megah, tetapi juga pakem, sistem, dan pelaksanaan penjurian serta manajemen lomba secara umum.” [maltimbus}

 

 

BROSUR VIKING BIRD CHAMPIONSHIP 2023:

 

JADWAL LOMBA VIKING BIRD CHAMPIONSHIP 2023:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA CALON PESERTA VIKING BIRD CHAMPIONSIP:

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: viking bird championship anto bajil panji wiguna kacer superwin kacer super win kacer dewa ruci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp