RIZKI RWP, SEMUA JAGO YANG SIAP DIBAWA KE KLATEN

DANYON RAIDER 323/BANJARPATROMAN

LB Candy Juara Lagi + Hatrik kenari Samber Nyawa, RWP Team Juara BC

 

 

Love Bird Candy kembali merebut juara 1 dan mengantarkan RWP Team juara BC di Danyon Raider 323 Banjarpatroman, 13 November. Semakin pede ke Festival Jawara Kicau Klaten, 20 November besuk.

Kehadirannya ke Banjarpatroman, memang lebih untuk memanaskan Candy pasca mabung. Ada tiga kelas love bird yang diikuti Candy. “Sesi pertama tampil oke juara 1. Sesi kedua ada petir, takut sehingga sudah tak mau tampil lagi sampai sesi ketiga,” jelas Rizki, sang pemilik. 

 

RWP TEAM RAIH TROPHY BC DI BANJARPATROMAN

 

Berita baiknya, didukung kenari standa besar Samber Nyawa yang hatrik juara 1, RWP Team berhasil merebut juara BC. “Puas, bisa juara BC, murni burung sendiri semua. Insya Allah semua jago yang siap kita boyong ke Klaten pekan depan,” imbuhnya.

Tentu, Rizki menyadari di Klaten musuhnya lebih berat-berat ketimbang di Banjar. Namun Rizki mengaku tak gentar. “Asal mau tampil maksimal, kita sih yakin masih mampu bersaing lah. Yang penting kita berusaha menyiapkan sebaik mungkin, soal hasil ya kita berdoa sama yang di atas,” ujarnya bijak.

Jadi di klaten pun Rizki juga menyiapkan kenari Samber nyawa untuk bersaing bersama lainnya. Itung-itung juga sekaligus uji nyali, mengingat Klaten juga dikenal sebagai ibu kota kenari.

TERKAIT:

HARIAN SELALU BERDUA, SIAP KE FESTIVAL JAWARA KICAU KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: lb candy juara di banjarpatroman candy rizki rwp festival jawara kicau klaten rwp team banjarpatroman danyon raider 323

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp