DEAL. DANY (KIRI) MEMINANG MB BARONG MILIK YEYEN SEHARGA 120 JUTA

DANY DENBAGOES SF

Take Over MB Barong Seharga 120 Juta, Demi Meriahkan 1st Anniversary SMM

Demi memperkuat timnya Denbagoes SF, Bagus Dany rela merogoh koceknya begitu dalam dengan mentake over murai batu Barong seharga 120 juta. Gelaran 1st Anniversary SMM pun menjadi bidikan pria asal kota Surabaya ini untuk mencoba amunisi anyarnya.

Setelah gaco kesayangannya murai batu Akpol dimasukkan kandang ternak, Bagus Dany merasa kehilangan salah satu senjata utamanya saat berlaga di sebuah even belakangan ini. Meskipun salah satu gaconya yakni murai batu Taruna merupakan burung mewah, namun Dany tak ingin hanya mengandalkan 1 gaco saja.

 

 

 

“Saat Akpol masuk kandang ternak saya sangat dilema karena hanya mengandalkan Taruna saja. Biasanya saat ikut di sebuah even saya selalu membawa 2 gaco, lha sekarang cuma 1 jadi seperti ada yang kurang. Makanya saya mentake over Barong sebagai pasangan duet Taruna,” buka Dany.

Dalam pencariannya mencari gaco, Dany tidak terburu-buru karena ingin calon pasangan duet Taruna nanti haruslah burung berkualitas. Dany mengaku sudah memantau murai batu Barong saat di even Piala Kerajaan Kediri pada 22 November 2020 silam.

 

BUKTI TRANSFER DP MURAI BATU BARONG

 

“Sebagai pangganti posisi Akpol haruslah burung berkualitas dan saya tidak ingin asal comot. Bertemu dengan Barong saat di Piala Kerajaan Kediri tahun lalu, kemudian saya pantau terus tanpa bilang ke pemiliknya hingga kemarin Minggu (23/05) di gelaran Halal Bihalal SHR, Gresik akhirnya saya memutuskan untuk meminangnya,” beber Dany.

Murai batu Barong sendiri merupakan milik Yeyen dari Sumput SF yang berusia masih 2x masa mabung. Kerennya, murai batu asal Aceh berkaki hitam ini mempunyai 2 gaya tarung saat berada di atas gantangan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Dari awal saya membeli Barong performanya selalu menawan dan mudah untuk dipantau juri karena karakter tarungnya yang istimewa. Biasanya saat awal digantangkan gaya sujud dikeluarkannya sampai pertengahan dan saat menjelang akhir penjurian berganti ke gaya nyeklek,” ujar Yeyen saat ditemui tim burungnews.com di kediamannya.

Tak hanya gayanya, irama lagunya seperti kenari, kinoy, love bird, cucak cungkok dan kapas tembaknya juga menjadi salah satu faktor Dany kepincut untuk memboyongnya. “Saya melihat Barong seperti melihat perpaduan gaco saya Akpol dan Sadewo. Makanya walau mahal tapi tetap saya beli karena memang kualitasnya nyata,” jelas Dany.

 

MURAI BATU BARONG

 

Selasa (01/06) sore di kediaman Yeyen, Dany secara resmi meminang murai batu Barong. “Semoga Barong bisa menjadi pasangan duet istimewa untuk Taruna. Even 1st Anniversary SMM besok menjadi agenda perdana Barong untuk tampil bersama Denbagoes SF, semoga bisa membanggakan,” harap Dany. [singgih]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: dany denbagoes sf mb barong 1st anniversary smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp