DANY (KAOS PUTIH) BERHASIL STABILKAN MB SADEWO SELAMA 7 MINGGU BERTURUT-TURUT

DANY DEN BAGOES SF

7 Minggu Tak Terbendung, MB Sadewo Siap Menuju Piala Kerajaan Kediri

Walaupun bisa dibilang hanya sebatas gaco pelapis, namun kinerja akan murai batu Sadewo milik Dany dari Den Bagoes SF tidak bisa diremehkan. Terbukti, dalam 7 Minggu berturut-turut Sadewo selalu memperoleh tropi pada tiap even yang diikutinya.

Setelah gaco kesayangannya murai batu Akpol menunjukkan hendak mabung, Dany dari Den Bagoes SF terlihat sempat dilema. Pasalnya, Sadewo yang merupakan gaco pelapis Akpol sempat mengalami trouble pada suaranya yang sempat serak saat berada di tangan peramunya di kota Malang.

 

 

AKSI MURAI BATU SADEWO

 

Namun tak diduga, lewat eksperimen dari Dany yang memberikan obat sirup pilek milik buah hatinya yang masih kecil malah menjadi obat mujarab bagi Sadewo. “Waktu itu saya sudah bingung dikejar waktu karena Akpol sudah mau ambrol. Akhirnya coba eksperimen, lha kok Sadewo sembuh dari seraknya gara-gara obat sirup pilek punya anak saya,” buka Dany dengan senyum.

Setelah sembuh dari seraknya, Dany yang penasaran langsung mencoba Sadewo ke kontes BnR Brawijaya, Surabaya. Pada 2 kelas murai batu yang diikutinya yakni sesi A tiket 150 dan B tiket 100 pun langsung dilibasnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Begitu di BnR Brawijaya dapat nyeri, saya juga mencobanya di even SMM yang berada di gantangan Alami. Padahal di sana lawannya berat-berat karena mayoritas burung Nasional tapi Sadewo masih bisa mendapatkan juara 3 dan di kelas BOBnya juga juara 3,” ucap Dany.

Terakhir pada even SMM Gresik di gantangan Gagak Sakti, Gresik pada hari Minggu (08/11). Sadewo masih menunjukkan konsistensinya dengan membawa pulang tropi juara 2 dan 4. Tentunya keberhasilan Sadewo kali ini masih berkat gaya sujud hypernya sambil membawakan irama lagu cililin dan kenari.

 

DEN BAGOES SF SAAT RAIH PRESTASI DI EVEN SMM GRESIK

 

Melihat performa Sadewo yang selama 7 Minggu berturut-turut yang menawan, Dany pun semakin optimis untuk membawanya di Piala Kerajaan Kediri pada hari Minggu (22/11). Dany ingin melihat sampai sejauh mana Sadewo bisa bersaing dengan burung-burung papan atas dari berbagai daerah.

“Sejauh ini memang saya mengikutkan Sadewo di even besar beberapa EO seperti BnR, NzR dan Independent. Sebenarnya saya ingin mencobanya di even PBI Piala Raja, berhubung tahun ini ditunda akhirnya sasaran terdekat ya di Piala Kerajaan Kediri,” tandas Dany.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Pastinya banyak burung-burung papan atas yang mengikuti even besutan PBI ini. Semoga Sadewo bisa menunjukkan performa maksimalnya dan mendapat hasil positif di even Piala Kerajaan Kediri nanti,” imbuh Dany. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: dany den bagoes sf mb sadewo piala kerajaan kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp