HADIAH 3 UNIT MOTOR SUDAH READY

DANREM CUP SRAGEN

Motornya Sudah Ready, Pesanan Tiket Tembus 1.000

Danrem Cup Sragen, 22 April ini, bisa dibilang even yang menyediakan hadiah paling gede di Sragen Raya. Menyediakan 3 motor untuk kelas utama  love bird, murai batu, dan cucak hijau. Hingga saat ini, pesanan tiket sudah mendekati 1.000.

Febry, komandan gantangan Barometer Ocehan Sukowati Sragen (BOSS) menyampaikan hal itu kepada burungnews.com. Dikatakannya, saat ini 3 motor sudah ready. “Persiapan lainnya juga sudah beres semua, tinggal jalan. Kalau gantangan dan perangkat lainnya kan sudah ada, ya tinggal nambah beberapa detil . Yang jelas SDM itu kita tambah, karena memang perlu pelayanan yang lebih baik untuk kenyamanan dan kepuasan peserta.”

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

 

Peserta yang siap meramaikan asalnya juga beragam. Banyak di antaranya dari Jawa Timur khususnya Jalaratu seperti Ngawi, Magetan, Madiun, Nganjuk, Kediri, Ponorogo, bahkan juga Trenggalek. Solo Raya termasuk tuan rumah Sragen paling dominan, ditambah dari Purwodadi/Cepu, Salatiga dan Kabupaten Semarang, dan DIY.

Siap datang dalam rombongan cukup besar adalah Sahabat Bonita, yang pekan lalu meraih juara umum di Ketua DPRD Cup Wonosobo. Mr. Joko Bonita menurut rencana akan memimpin langsung rombongan besar ini.

 

JOKO BONITA, HOBI NYARI AYEM TENTREM

 

Uniknya, Sahabat Bonita pengusungnya tidak hanya dari Boyolali saja, tapi juga lintas kota. “Yang ikut bergabung dan mendukung Sahabat Bonita memang cukup besar. Bahkan sebenarnya besuk Minggu 22 April kekuatan kami terbagi jadi dua, satu di Sragen, satu lagi turun di IBC Award Jogja. Tapi insya Allah masih tetap cukup banyak burung yang ikut di masing-masing even tersebut.”

Setelah itu, Sahabat Bonita juga siap memberikan dukungan untuk even-even berikutnya, seperti Akmil Magelang pada 29 April, Piala Pakualam Jogja 6 Mei, hingga Piala Walikota Solo 2 pada 1 Juli.  

 

SAHABAT BONITA, SIAP BERGABUNG DENGAN DUTA PIALA WALIKOTA SOLO

 

Di Sragen, kekuatan Sahabat Bonita akan semakin besar karena bergabung dan memperkuat Duta Piala Walikota Solo. “Ya kami memang akan bergabung untuk memperkuat Duta Piala Walikota Solo. Semua itu kawan, semua itu saudara. Apa pun EO-nya, kalau bisa saling menjaga persaudaraan, itu kan lebih enak, ayem tentrem. Itu kan yang kita cari dari hobi.”

KATA KUNCI: danrem cup sragen piala walikota solo joko bonita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp