ADRY, INTAN, REDO, AGUNG SP, DKK. SIAP KAWAL DANREM CUP CIREBON

DANREM CUP CIREBON

Hadiah Motor 36 G Los Gantangan, Tersedia Aneka Kuliner Kas Cirebon

Pengin dapat motor dengan tiket terjangkau tanpa kawatir hanya diberi angin surga? Datang dan buktikan di Danrem Cup Cirebon, Minggu 29 April 2018. Kesempatan menang pun lebih gede karena peserta dibatasi hanya 36.

Kelas utama Danrem, tiket hanya dipatok 300 ribu, peserta dibatasi 36, dan hadiah juara 1 sepeda motor. Anda tak perlu kawatir sebab bila pun peserta tidak penuh, hadiah utama dipastikan tetap keluar.

 

 

Burung sakit? Ingat LA KURUS, dengan spektrum luas mampu mengobati lebih banyak penyakit dan lebih cepat sembuh. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Jadi kami menyediakan 2 motor, satu untuk hadiah kelas utama losgantangan, satu lagi untuk doorprise. Selain motor juga tersedia puluhan doorprise menarik lainnya, temasuk dari Batik Trusmi,” jelas Agung SP, ketua pelaksana lomba. 

Para kicaumania juga akan disuguhi aneka kuliner khas Cirebon seperti empal gentong, nasi jamblang, nasi lengko, dan lainnya. Pokoknya tinggal pilih sesuai selera.

 

Survai membuktikan, kicaumania sejati lebih memburu tropi yang benar-benar mewah, eksklusif, eksotis sehingga bisa meraih prestis, ketimbang semata hadiah materi. Bila Anda juga merasa sebagai kicaumania sejati, pastikan partisipasinya di PIALA PAKUALAM 6, Minggu 6 Mei 2018.

BERPARTISIPASI DI SINI, BERARTI IKUT SERTA DALAM MENDUKUNG KONSERVASI. Pesan tiketnya sekarang juga, hubungi Abah Yosi di 0817.0422.330

 

Sejauh ini antusiasme peserta juga sangat bagus, baik dari Jawa Barat maupun dari Jawa Tengah, khususnya yang berada di garis pantura. “Peserta yang sudah memesan untuk pantura mulai dari Subang, Indramayu, Cirebon dan sekitarnya sendiri, lalu Brebes, Tegal, sampai Pemalang dan Pekalongan. Juga Purwokerto, Ciamis, Tasikmalaya, Kuningan, Majalengka, Sumedang, Bandung, sampai Purwakarta.”

Soal penjurian, Agung bersama Adry Riady siap mengawal langsung dari awal sampai akhir, sehingga dipastikan tidak akan terjadi hal-hal yang aneh-aneh. “Insya Allah semua akan berlangsung baik-baik saja. Kita semua sudah sama semangatnya, bagaimana penilaian bisa fairplay, semua bisa puas dan hepi.”

 

AGENDA & BROSUR DANREM CUP CIREBON, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: danrem cup cirebon adry riady agung sp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp