ADRY DAN AGUNG SIAP GELAR DANMEN CUP

DANMEN CUP PURWAKARTA, 27 OKTOBER

Pengganti Purwakarta Istimewa, Tropi Diarak dengan Upacara Militer

Tropi utama yang dibuat dari Selongsong Meriam akan diarak dengan upacara militer, lalu diserahkan pada Danmen dan Ketua Panitia event. Prosesinya seperti di Piala Raja, saat tropi Mahkota Raja diarak oleh prajurit Keraton.

Danmen Cup, adalah event untuk menggantikan Purwakarta Istimewa 2. Pada saat yang sama, juga akan dipajang beragam alustita milik Resimen untuk diperkenalkan pada masyarakat umum.

 

 

 

“Kebetulan Pak Danmen itu ternyata juga pecinta hewan. Makanya ketika kami mengajukan ijin menggelar lomba burung dengan tajuk Purwakarta Istimewa di lokasi Resimen, beliau sendiri yang usul supaya namanya diganti dengan Danmen Cup, demikian pula ide agar tropi diarak secara militer, serta pameran alustita,” jelas Agung SP, penggagas even ini.

Masih menurut Agung, Pak Danmen juga berharap gelaran ini bisa berlanjut menjadi event rutin tiap tahun. “Harapannya tahun-tahun berikutnya meskipun Danmennya ganti, event ini tetap ada. Sangat bagus untuk upaya mendekatkan kami TNI dengan rakyat secara langsung, dalam hal ini komunitas burung berkicau,” ujarnya sebagaimana ditirukan oleh Agung.

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Tropi benar-benar disiapkan istimewa, hanya bisa didapatkan di event ini. Untuk kelas tiket 1 juta dan 2 juta, akan menggunakan bahan Selongsong Meriam yang sudah diukir. “Untuk tiket 1 juta, hadiahnya 20 juta + 5 juta bila peserta full gantangan.”

Agung juga memastikan penilaian akan berlangsung profesional dan fairplay. “Para juri akan didampingi langsung oleh pengawas nasional seperti Adry Riady dari Bangka. Sejauh ini dukungan juga sudah kami terima secara luas. Silakan yang belum pesan segera saja, sekaligus juga diamankan.”

 

BROSUR DANMEN CUP PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon lewat HOTLINE 08112663908.

 

KATA KUNCI: danmen cup purwakarta istimewa agung sp adry riady

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp