PIUS DAN PENTET RIDDICK. CURI 1 KALI JUARA


DANMEN CUP PURWAKARTA, #1

Branjangan Sazuke Borong Juara, CH Selap dan Pentet Riddick Memukau + Vidio

Branjangan Sazuke milik Ramdan dari Bandung berhasil memborong kemenangan di gelaran Danmen Cup bersama BnR di Lapangan Resimen Artileri Medan 2 Sthira Yudha Purwakarta, Minggu 27 Oktober 2019.

Penampilannya apik, ngerol nembak dan speed rapet disertai durasi cukup panjang, bahkan bisa disebut tanpa jeda. Materi isiannya seperti gereja tarung, kenari dan celilin terdengar cukup jelas hingga bendera koncer mutlak pun diterimanya. Di sesi berikutnya, Sazuke pun kembali bertengger di posisi puncak.

 

BRANJANGAN SAZUKE. AKSINYA YANG MENAWAN, 2 KALI JUARA

 

Kesuksesan pun diraih oleh cucak hijau Selap. Dua kali tampil, jagoan Tio GG selalu unggul di tangga teratas. Gaya tarung ngetrok sambil ngejambul dengan volume keras diperlihatkannya dari awal sampai akhir dalam dua laganya ini.

Koleksi lainnya di kelas pentet yang bernama Diesel, mencuri perhatian sang penonton dan team juri. Diesel sekali merebut juara ke-1.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sementara itu, Patriot yang bertarung di kelas kenari besar harus rela menduduki urutan ke-2 dan 3. Pelangi yang turun di kelas kenari kecil hanya mampu menembus posisi lima besar. Usai laga ini, beberapa burung handalnya kicaumania asal Purwakarta akan kembali diturunkan di berbagai lomba besar di wilayah Jabodetabek, salah satunya sudah barang tentu BnR Award.

Riddick. pentet andalan Hendra Pius juga tampil memukau. Satu tropi juara 1 di kelas Bima pun dibawa pulang Pius yang dengan bendera Maximum Team. Vidio penampilan Riddick di Danmen Cup juga banyak menyita perhatian.

 

 

Aksinya cukup mempesona sepanjang jalannya penilaian. Isian yang mewah terus digelontorkan, membuat sang juri pun kerap meliriknya. Meraih juara memang bukan hal baru bagi Riddick, termasuk di sejumlah event besar.

Danmen Cup 1 menjadi salah satu event yang begitu menarik perhatian para kicaumania, khususnya di blok barat. Konsep lombanya juga begitu memikat. Tropi mewah dari selongsong meriam yang sudah diukir sedemikian rupa, diarak dengan upacara militer yang megah.

 

CH SELAP. BORONG 2 KALI JUARA

 

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungannya. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. Insya Allah bakal jadi gelaran rutin, dan ke depan akan terus kita sempurnakan baik dari sisi kemasan maupun penyelenggaraan,” ujar H. Agung SP, ketua panitia.

 

DATA JUARA DANMEN CUP 1 PURWAKARTA,  KLIK DI SINI

 

VIDIO PARADE MENGARAK TROPI DANMEN CUP 1 PURWAKARTA:

 

 

SUASANA LOMBA BRANJANGAN

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: danmen cup purwakarta branjangan sakura cucak hijau selap pentet riddick

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp