AM KG IN ACTION

DANKI ZIPUR-C CUP #4

Teler Maksimal Hiper Lebar, Anis Merah KG Menang Nyeri

Kehadiran anis merah mania di lomba burung berkicau Danki Zipur-C Cup Ungaran semakin menambah semarak gelaran yang dimotori oleh Doni Sajuta ini. KG, anis merah andalan H. Mansur Muntilan keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih kemenangan nyeri.

Penampilan anis merah KG milik H. Mansur Muntilan di Danki Zipur-C Ungaran benar-benar memukau dan mengundang decak kagum. Langsung teler dari awal lomba, KG langsung mencuri perhatian juri dengan aksi hiper lebar sambil memuntahkan semua isian.

 

 

SUASANA PENGECASAN SEBELUM LOMBA

 

Bersaing dengan Simbah milik Jeremy dan Waljinah besutan Ivan/Ricky di kelas Mustika A, KG diganjar koncer A di akhir penilaian. Ipin, sang mekanik langsung tersenyum sumringah begitu juri menancapkan bendera koncer A di bawah gantangan KG.

“KG ini minggu lalu yang menang di Piala Kota Gudeg. Materinya komplit, tonjolane cililin dan jenggotan. Mentok kiri kanan, hyper lebar kalau temen-temen anis merah nyebutnya,” jelas Ipin. Kebahagiaan Ipin makin lengkap setelah KG kembali meraih koncer A di kelas Mustika B.

 

IPIN. AM KG KONCER A

 

Dikenal sebagai salah satu pemain anis merah yang telah malang melintang di berbagai gelaran lomba, nama H. Mansur Mustofa mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar anis merah. Selain KG, pria asal Muntilan ini juga memiliki sejumlah amunisi lain seperti Sensasi dan Clurit Sakti.   

Saat dihubungi burungnews, H. Mansur bercerita bahwa KG ini merupakan amunisi lama yang sempat rusak, namun mulai comeback di sejumlah even akhir-akhir ini. “KG ini burung lama, sempat rusak juga tapi udah mulai pulih dan mau jalan,” selorohnya.   

 

H. MANSUR. BERSAMA JOKO BONITA

 

Meski belum seramai love bird, makin ramainya kelas anis merah di sejumlah gelaran lomba membuat H. Mansur optimis kelas ini akan kembali bangkit sebagaimana era kejayaannya di tahun 2000-an.

H. Mansur pun siap kembali meramaikan kelas anis merah, baik even lokal maupun nasional, seperti Plaza Cup Semarang 14 Januari, Harmony Cup Kediri 4 Februari, Jogja Istimewa 11 Februari, Malioboro Vaganza 25 Februari, hingga Piala Adipura Klaten 4 Maret.

"Kalau tak ada halangan, besuk Minggu 31 Desember pemanasan dulu di Tobil Cup Jogja, lalu ke Amarta Cup Solo 7 Januari," jelasnya. KG kini juga mulai merasa cocok setelah dicoba dengan pakan Tweet Song.

DATA JUARA DANKI ZIPUR-C CUP UNGARAN, MINGGU 25 DESEBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: danki zipur-c hiper h. mansur b90 sf plaza cup amarta cup solo malioboro vaganza sangkar radja sangkar bgz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp