HENGKY, AYIEP, NDAN TENTREM BASUKI & BUNG LEVI. SIAP GELAR DANDIM CUP 1 BREBES

DANDIM BREBES CUP 1

Siap Suguhkan Kelas 16G, Nomor Gantangan Diundi, dan Banyak Kelas Losgan

Bung Levi dan rekan-rekan yang tergabung dalam New Joko Polong BC menyambangi Kodim 0713 Brebes pada Jumat (17/2). Mereka disambut hangat oleh Letkol Infantri Tentrem Basuki selaku Komandan Kodim 0713.

Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka membahas persiapan event spektakuler bertajuk Dandim Cup 1 Brebes.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan New Joko Poleng BC. Kami sangat mengapresiasi perihal lomba burung berkicau yang bertajuk Dandim Cup 1. Dengan adanya kegiatan semacam ini juga sekaligus mendekatkan jajaran kami kepada masyarakat, khususnya penghobi burung berkicau,” ungkap Ndan Tentrem Basuki.

 

RAPAT PEMANTAPAN EVENT DANDIM BREBES CUP 1 FEAT BNR INDONESIA REGIONAL BREBES

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Bung Levi selaku EO pelaksana. "Alhamdulillah, tadi langsung bertemu dengan Ndan Tentrem selaku Komandan Kodim 0713. Beliau sangat mendukung penuh event ini.  Ada beberapa hal yang menjadi poin pembahasan terkait persiapan menyambut gelaran, baik tempat, waktu dan konsep yang nantinya akan dijalankan. Untuk tanggal dan tempat sudah disepakati bersama, insa allah pada hari Minggu, 19 Maret 2023 mendatang di Segara Madu Arena Bulakamba-Brebes," terang Bung Levi.

Menurut Bung Levi, event ini akan menjadi gelaran pamungkas menjelang bulan suci Ramadhan. Besar harapan semoga kicaumania Brebes khususnya dan semua daerah umumnya, bisa ikut berpatisipasi pada event ini.  

"Gambaran awal akan menyuguhkan 16G, 24G dan 36G dengan harapan akan lebih mudah dan maksimal dalam penjurian. Peserta juga bisa menilai langsung kinerja burungnya. Kami dari jajaran panitia juga tetap mempertahankan fair play selama perlombaan berlangsung. Perihal juri, kami juga memilih juri juri terbaik yang ada di BnR Indonesia," imbuh Bung Levi.

Untuk nomor gantangan nanti, panitia akan mengundi/dikocok. Jadi, peserta hanya bisa memesan tiket tapi bukan nomor gantanngan. Karena menurut panitia sistem ini dirasa lebih adil antar sesama pemesan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di akhir pertemuan Ndan Tentem Basuki pun berpesan kepada penyelenggara. “Kami berpesan tetap jaga sportifitas dalam menilai kinerja burung. Kami percayakan sepenuhnya kepada Bung Levi dan rekan-rekan. Besar harapan kicaumania puas dengan hasilnya, insa allah untuk tropi pun nanti kami siapkan eksklusif,” tutupnya.

Untuk info lebih detail perihal lomba ini, panitia akan segera merilis brosurnya di Burungnews. So, jangan sampai melewatkan event bergengsi ini.[anton kendor]

 

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

KATA KUNCI: dandim cup 1 brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp