RAFKA, SAHABAT ABF JUNIOR. MULAI IKUT KE ARENA

DANAU CIPONDOH ENTERPRISE

Guyuran Hujan Deras Tak Membendung Antusiasme Peserta

Siang itu, Sabtu, 28 Oktober 2017, tepatnya pukul 13.30 WIB, guyuran hujan deras membasahi kawasan Taman Wisata Air, Situ Cipondoh, Tangerang. Di tempat ini, para kicaumania Tangerang, rutin berkumpul dalam gelaran lomba mingguan untuk melatih jagoannya.

Meskipun cuaca tak bersahabat, antusiasme para kicaumania tetap tinggi untuk mengikuti Latber Danau Cipondoh Enterprise, yang berada di bawah komando Wandi Topeng.

 

 

ABIB ROYAL. ORBITKAN LB HINATA JADI JAWARA HANDAL

 

Salah satu diantaranya adalah pasukan Sahabat ABF. Mereka membawa serta amunisi-amunisi love bird terbarunya, baik untuk kelas dewasa maupun kelas balibu. Tak heran, jika kelas love bird balibu selalu nyaris full gantangan.

Di kelas balibu inilah, love bird Hinata kembali menempati tahta juara. Pasca dipinang oleh Abib Royal dua pekan lalu di arena ini, nama Hinata terus bersinar dengan prestasi yang membanggakan.

Sementara di kelas dewasa, love bird Geulis andalan Anton dari Plat N BC, juga kembali menorehkan namanya di tangga juara. Setelah mencetak double winner di tempat yang sama pada Selasa lalu, kali ini Geulis berhasil menduduki posisi 2 & 3.

 

 

PLAT N BC. LB GEULIS DEBUTAN ANTON KEMBALI EKSIS DI TANGGA JUARA

 

LB HINATA. KIAN STABIL DI PUNCAK JUARA

 

 

KATA KUNCI: danau cipondoh enterprise sahabat abf hinata abib royal geulis plat n bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp