DANANG BARKER, RORO, DAN TROPI PIALA PANDAWA SAKTI JOGJA

DANANG BARKER & LB RORO

Usai Hatrik di Pandawa Sakti Jogja, Pengin Sekali ke Solo Vaganza, Tapi....

 

 

Juara 1 sebanyak 3 kali dan dua kali runner up membuat Danang Barker dan kawan-kawan cukup puas dengan kinerja love bird Roro di Piala Pandawa Sakti Jogja, Minggu 27 Agustus. Namun ada satu hal yang membuat dia belum bisa tidur nyenyak. Apa ya ...

Penampilan Roro cukup baik, terbukti dari hasil akhir bisa meraih juara 1 sebanyak 3 kali, belum lagi raihan juara 2 dan 3-nya. Belakangan ini, kinerja Roro memang makin matang dan stabil. Sejak kemunculannya sekitar dua tahun lalu, Roro yang setiap kali hendak lomba dibersi asupan Moncer1 ini memang dianggap memiliki materi yang cukup lengkap: rajin, ngekek panjang berirama, dan volume yang tembus.

 

 

Hal yang semestinya membuat Danang menjadi tenang dan lega dalam menghadapi sejumlah lomba yang akan diikutinya. Tapi, ternyata masih ada satu hal yang dirasa mengganjal dan membuat dia belum bisa tidur nyenyak. Lho...?

Ternyata, gara-garannya tak ada kaitan dengan hasil di Piala Pendawa  Sakti. “Saya masih galau nih, sebab pengin sekali ikut ambil bagian di Solo Vaganza Cup, tapi sampai sekarang belum dapat. Sudah beberapa hari mencoba memesan, tapi sudah habis. Dulu sebenarnya sudah pesan, tapi karena telat transfernya, katanya sistem otomatis lantas meng-cancel dan menggantinya dengan pemesan di belakanganya yang mentransfer lebih dahulu. Saat saya mencoba memesan ulang, sudah habis,” ujar Danang curhat kepada burungnews.com

 

 

 

Atas saran beberapa temannya, Danang diminta tetap datang saja, dan berburu tiket cancel. Danang hanya perlu mengganti sangkarnya ke sangkar Radja, agar bisa ikut semua kelas, atau setidaknya berkesempatan mendapatkan hadiah motor berikut bonusnya.

“Meski agak degdegan juga karena belum pegang tiket, tetap disarankan datang dan berburu tiket cancel di lapang. Kalau soal ganti ke sangkar Radja sih soal gampang. Biasanya karena berbagai alasan selalu ada yang meng-cancel. Ya semoga saja bisa kebagian sebagian tiket yang kami inginkan, sehingga Roro pun bisa ikut bersaing bersama yang lain-lain,” ujar Danang berharap.

 

JUARA LOVE BIRD DI PIALA PANDAWA SAKTI JOGJA:

 

KATA KUNCI: danang barker klaten love bird roro hatrik di piala pandawa sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp