DAFTAR NAMA PEMESAN DAN JADWAL LOMBA

DAFTAR NAMA PEMESAN DAN JADWAL TRIBUTE TO ALM. BAPAK JOKO BONITA

Banyak Yang Cari Tiket Cancel

Antusiasme mengikuti gelaran Tribute to Almarhum Bapak Joko Bonita ternyata besar sekali. Hampir semua kelas sudah menipis, bahkan sudah ada yang habis seperti murai batu dan cucak hijau, termasuk kelas tambahan.

Daftar tunggu cukup banyak, dan mereka menanti kalau ada yang cancel tiket akan segera dialihkan ke mereka. Bila karena satu dan lain hal Anda berhalangan hadir sehingga mau cancel tiket, harap segera konfirmasi karena.

 

 

JADWAL LOMBA TRIBUTE TO ALM. BAPAK JOKO BONITA

 

Demikian disampaikan oleh bagian reservasi tiket Agus Virus kepada burungnews.com. Untuk data nama-nama pemesan, adalah yang sudah diverifikasi sampai dengan hari Kamis, 2 Januari 2020 kemarin.

“Banyak pemesan khususnya murai batu dan cucak hijau yang masuk daftar tunggu. Karena itu bilamana karena satu dan lain hal ada pemesan dua kelas itu yang mau cancel, harap segera memberi tahu kepada kami,” ujarnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Harap diperhatikan bila lomba akan dimulai tepat jam 10.00 untuk kelas komunitas, yang terdiri dari 6 kelas. Bila Anda mengikuti kelas komunitas, harap datang lebih awal, idealnya satu jam sebelum lomba di mulai, atau sekitar jam 09.00.

Sebab, Anda masih harus mengurus / mengambil pesanan tiket, atau membeli bagi yang belum pesan tiket dan persediaan masih ada. Juga mencari tempat istirahat yang paling cocok sesuai dengan jenis burung Anda. Untuk beberapa jenis burung, seperti murai batu dan kacer, mungkin perlu mencari tempat yang agak jauh dari gantangan.

Untuk konfirmasi ketersediaan tiket / cancel tiket, Agus Virus 0819.0808.1990.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: tribute to alm. bapak joko bonita daftar pemesan tiket jadwal lomba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp