JADWAL LOMBA KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA.

Inilah Jadwal Lomba Khofifah Cup 2 di Lapangan A dan B

Panitia Khofifah Cup 2 baru saja merilis jadwal lombanya yang menggunakan konsep dua lapangan. Kelas apa saja sih yang bermain di Lapangan A dan Lapangan B? Simak Jadwal lombanya.

Gelaran akbar Piala Gubernur Jawa Timur “Khofifah Cup 2” yang akan berlangsung di Lapangan Ubaya Surabaya pada hari Minggu, 06 November 2022 baru saja merilis jadwal lombanya. Untuk kelas Khofifah Penyisihan Anis Merah A dan B, bermain pada lapangan yang berbeda, penyisihan A bermain pada lapangan B pada sesi 5, sedangkan penyisihan B barmain di lapangan A pada sesi 7.

 

 

 

Kelas utama murai batu Ring dengan tiket 750K bermain pada lapangan A dan dimainkan pada sesi 12. Sedangkan pada kelas Hari Jadi Provinsi yang melombakan cucak hijau dengan bonus 1 juta rupiah serta murai batu dan anis merah. Murai batu bermain di lapangan B pada sesi 8, cucak hijau main di lapangan A pada sesi 9, dan anis merah bermain di lapangan A pada sesi 14.

Kelas anis merah Jembatan Merah membuka lomba pada lapangan A, sedangkan lapangan B dibuka dengan kelas murai batu ring A kelas Grahadi. “Kami menyusun jadwal lomba secara acak supaya tidak berbenturan satu jenis burung pada kedua lapangan tersebut. Pada setiap lapangan akan ada jadwal istirahat selama 15 menit dan itu terjadi tiga kali,” ujar Adi Purnomo atau yang akrab disapa Ipunk sang ketua panitia.

Untuk bisa tahu lebih detail soal jadwal lomba pada Lapangan A dan B di Khofifah Cup 2, simak pada foto utama di berita ini…

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  sampai sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

 

KATA KUNCI: piala gubernur jawa timur khofifah cup 2 surabaya lapangan ubaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp