ASTONO SH DAN H. BRICO, DUKUNGAN UNTUK D'PONGS BIRD FESTIVAL TERUS BERTAMBAH

D’PONGS BIRD FESTIVAL

Dibuka 5 Kelas Kacer, Bonus Untuk Burung Terbaik, Dipantau Langsung oleh Dwi Sampit

Kacer bakal mendapatkan tempat yang istimewa di gelaran d’Pongs Bird Festival, Minggu 12 Desember 2021. Panitia membuka sampai 5 kelas, di luar kelas Kacer Ring, dan memilih satu burung terbaik berdasarkan poin terbanyak.

Burung terbaik ditentukan berdasarkan poin juara 1 = 100, juara 2 = 50, dan juara 3 = 15. Peraih gelar burung terbaik akan mendapatkan tambahan bonus uang pembinaan.

 

 

 

Ini bakal menjadi salah satu lomba umum (di luar event komunitas kacer) yang membuka kelas terbanyak. Even lain, rata-rata hanya membuka 2-3 kelas saja untuk gelaran dengan 1 lapang.

Sementara itu, Dwi Sampit, salah satu kicaumania asal Kalteng yang lagi getol-getolnya berburu kacer, juga sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir langsung dan memantau jagoan yang bertarung. Meski sudah mengoleksi sejumlah kacer hebat, Dwi masih ingin berburu jagoan kacer lagi.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Selama ini Dwi Sampit dalam memilih dan memutuskan gaco yang hendak dibeli, cukup dari hasil memantau vidio saja. Kali ini ingin melihat dan memantau secara langsung, dengan mata dan telinga sendiri.

Sementara itu, jagoan milik Bambang Honda, seperti Twister SPI dan The Rock yang selama ini dirawat di Semarang, juga tidak akan turun di gelaran ini. Hal yang sama sudah dilakukan di gelaran PBI Semarang sebelumnya, Twister Cup (11/8/2019).

 

BANYAK WAHANA DI D'PONGS, SERU, MENANTANG, FUN

 

“Tahun ini kembali memilih istirahat, memberikan kesempatan kepada jago-jago lainnya baik yang berasal dari kota Semarang maupun dari luar daerah yang jauh, untuk bertarung dan menang,” ujar Astono SH, Ketua Pelaksana d’Pongs Bird Festival.

Sejauh ini, dua sesi kacer dipastikan sudah sold out, yaitu Kacer A dan Kacer B di kelas Mini Zoo. Tiga kelas lain yang masih tersedia, kendati stoknya terus menyusut, adalah Kacer The Peak (500 ribu), Kacer Indian (250 ribu), dan Kacer C Mini Zoo (100 ribu).

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ke-5 kelas kacer tersebut, pesertanya akan dibatasi hanya 36-G saja. Hadiahnya ditentukan dengan persentase, mulai dari 40 %, 20 %, 10 %, 6%, dan 4 %. Berbeda dengan di EO lain, untuk gelaran di PBI termasuk d’Pongs Bird Festival, persentase itu langsung dikalikan dengan total uang pendaftaran yang masuk (jumlah peserta x harga tiket) tanpa mengurangi 20 persen terlebih dahulu.

Panitia pun menjamin untuk hadiah, baik yang 36-G (persentase) maupun yang 60-G (hadiah utuh), akan diberikan sesuai yang tertera dalam brosur. Di luar uang pembinaan, tropi mewah dan ekslusif juga siapa dibawa pulang bagi peraih juara 1-3. Ayo cepat pesan dan amankan. Ingat, jumlah stok lebih sedikit dibanding gelaran sebelumnya, karena sebagian besar dengan format 36-G.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

BROSUR & JADWAL TERBARU D'PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: d’pongs bird festival dwi sampit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp