JALU, IDOLA BARU, MASCOT BARU DT PIALA KERAJAAN KEDIRI

d’PONGS BIRD FESTIVAL, #5

Jalu, Si Kecil yang Menjelma jadi Idola Baru, Mascotnya Duta Piala Kerajaan Kediri

Para kicaumania khususnya di blok tengah dan timur, tentu tak asing dengan kicaumania cilik. Lincah, ke sana ke mari tak kenal lelah, selalu semangat tiap mensuport jagoannya, membuat kicaumania lain yang lebih senior merasa gemas.

Jalu namanya, tak lain adalah putra dari Dwi Jalu dari Kediri. Setiap kali teamnya turun, si kecil Jalu nyaris tak pernah absen. Ya, dia tak pernah dipisahkan dari burung-burung milik Dwi Jalu yang sedang bertarung.

 

 

SI KECIL JALU. TAK CANGGUNG DI ANTARA PARA PUNGGAWA DT PIALA KERAJAAN KEDIRI

 

Itu sebabnya panitia d’Pong Bird Festival memilihnya menjadi salah satu penerima penghargaan. “Keberadaan dia memang unik, menggemaskan, memberikan warna baru, dan tentunya juga menjadi motivator atau penyemangat bagi kicaumania lainnya,” ujar Samuel, punggawa PBI Semarang, menjelaskan alasannya kepada burungnews.com.

Duta Kerajaan Kediri, team yang kini diusung oleh Dwi Jalu, akhirnya memang mendominasi kejuaraan dan dinobatkan menjadi juara BC. “Berkat dukungan luar biasa oleh teman-teman kicaumania dari berbagai daerah yang hadir di Semarang ini," ujar salah satu kru Dwi Jalu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mereka yang berbagung dalam team ini, juga perorangan lain yang tidak bergabung, bahkan yang bergabung dengan team lain, juga sudah menyatakan kesiapannya turun di Kediri besuk 19 Desember,”

Bila kita menengok pada gelaran pertama tahun lalu, Piala Kerajaan Kediri benar-benar sangat ramai, tiketnya sampai kurang-kurang. Hal yang sama juga diyakini bakal kembali untuk gelaran kedua tahun ini.

 

MEWAH DAN MEGAHYA TROPI MAHKOTA RAJA KEDIRI

 

Secara kemasan sangat menantang. Tropinya baik reguler maupun tropi utama Mahkota Raja Kediri, juga sangat istimewa. Banyak kelas yang tiketnya juga sudah dinyatakan habis atau masuk daftar tunggu (dalam brosur dan jadwal, sudah ditandai dengan warna merah).

Bisa dipastikan, hampir semua kicaumania di Jawa Timur, mulai Jombang, Nganjuk, Kediri, Blitar, Tulungagung, Madiun, Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Magetan, Ngawi, Gresik, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, bakal berkumpul dan merapat ke kota tahu. Pun dari Pantura lainnya seperti Lamongan, Tuban, Bojonegoro.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Masih akan ditambah kehadiran para peserta dari blok tengah (Jawa Tengah dan DIY) dan sebagian Jawa Barat. Hal penting wajib diketahui, lomba akan dimulai tepat jam 09.00. Para kicaumania harus menyesuaikan diri supaya tidak terlambat, apalagi yang hari Sabtu belum sempat mengurus tiketnya (dari luar kota), harus bisa hadir lebih awal.

Nah, bagi Anda yang mau merapat ke sini, tapi belum pesan tiket, masih ada kesempatan untuk segera melakukan reservasi dan langsung mengamankannya. Pembelian langsung juga dilayani saat pengambilan tiket hari Sabtu atau hari Minggu saat pelaksanaan, tentu saja selama persediaan masih ada.

 

 

Kelas-kelas yang tiketnya masih tersedia dan yang sudah habis, bisa diperiksa pada brosur atau Jadwal Lomba di bawah ini, atau langsung konfirmasi ke bagian tiketing Saudara Verdy Pradipta di nomor 08522.2522.2640.

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).  [maltimbus]

DATA JUARA d'PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR  TERBARU PIALA KERAJAAN KEDIRI:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JADWAL TERBARU PIALA KERAJAAN KEDIRI:

 

KATA KUNCI: jalu duta piala kerajaan kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp