KELAPA JAYA SF BANDUNG, REBUT KELAS UTAMA CUCAK JENGGOT.


CJM CUP BANDUNG

CJ Sonic & Karin, MB Rajo Langit, Mr. Zamo, Gestavo, dan CH Topan Jr. Pastikan ke Piala Pasundan III

Minggu 24 Maret 2019, lapangan Karengsetra Bandung dipenuhi jenggoters atau para pecinta burung kicau jenis cucak jenggot. Pasukan berjenggot dari berbagai daerah di Jawa Barat, Jabodetabek, dan Jawa Tengah, berkumpul satu titik meramaikan gelaran bergengsi CJM Cup.  

Cucak jenggot mania yang tergabung dalam komunitas CJM menjadikan even ini sebagai ajang kopi darat dan silaturahmi, disamping itu sekaligus juga jadi ajang prestasi. Ratusan jenggot, baik langganan juara maupun debutan bertemu untuk memperebutkan tempat terbaik di sembilan kelas yang dilombakan.

 

 

 

Di kelas utama, CJM 36 andalan H. Holik Kelapa Jaya SF Bandung yang bernama Sonic, sukses menjadi yang terbaik. Sonic mampu mengalahkan lawan-lawan tangguh melalui pertarungan yang ketat dan sengit. Di posisi ke dua, ditempati Materazzi, andalan Mr. Martin Rosa SF Jatibarang.

Sementara di kelas lainnya, Karin andalan lawas Mr. Martin Rosa SF Jatibarang, masih memperlihatkan konsistensinya di jalur juara. Setelah meraih gelar terbaik di Jogja Istimewa dan Bejo Cup Banjarnegara belum lama ini, Karin masih ingin mempersembahkan prestasi usai come back awal tahun ini. Safari prestasi ini sebagai ajang persiapan menjelang bertempur di gelarang bergengsi selanjutnya, yakni Piala Presiden (31/3) dan Piala Pasundan III di Bandung (21/4).

 

ROSA SF: KARIN CURI SATU GELAR, RAJA DAYAK DOUBLE WINNER.

 

Selain Sonic yang sukses meraih double winner, juga Mucikari milik Mr. Yuyu dari Sukanegara Cianjur. Perwakilan dari blok Tengah, ada JB andalan Budi Klaten, yang sukses mencuri satu gelar.

Di kelas umum,Susanto dari BBTC Bandung, sukses menguasai kelas murai batu. Kedua kelas yang dilombakan berhasil ditempati duet mautnya. Rajo Langit merebut kelas paling utama (BnR 36) usai mengalahkan pesaing beratnya, Gestavo milik Bunda Dyan dari Markas T28 Bandung. Andalan lainnya, Mr. Zamo, peraih juara kedua kelas utama Gubernur Cup, meraih juara di kelas kedua, usai mengalahkan duetnya, Rajo Langit, dan Jarum Neraka milik Ronny Burangrang.

 

BBTC TEAM BANDUNG, KUASAI KELAS MURAI BATU.

 

Konsistensi juga ditunjukkan Topan Junior di kelas cucak hijau. Andalan Kusnadi Fox 36 SF Bandung ini sukses memborong dua kelas sekaligus. Hal serupa juga dilakukan Raja Dayak, andalan Mr. Martin Rosa SF Jatibarang, yang sukses mencetak double winner.

Piala Pasundan dipastikan akan menjadi kopdar akbar berikut bagi para jenggot mania dari seluruh tanah air. Bagi kicaumania luar kota, ini juga jadi momen yang tepat untuk mengajak serta semua anggota keluarga memanfaatkan rangkaian libur untuk berwisata di Bandung dan sekitarnya. Banyak destinasi baru yang memukau, rugi sekali kalau selagi di Bandung dilewatkan begitu saja.

 

 

Bagi yang belum pesan tiket, periksa dulu jadwal dengan seksama. Ingat, main 4 lapang. Catat juga lomba akan dimulai tepat jam 09.00. Anda yang sudah pesan tiket melalui jalur komunitas, harap cek dan ricek kembali, jangan sampai terlewat.

Hingga berita ini diturunkan, dilaporkan sudah lebih dari 2.500 tiket terpesan. Banyak yang memesan mewakili team / komunitas, sehingga satu nama bisa memesan sampai puluhan tiket sekaligus. Panitia mentargetkan 6.000 peserta dan 15.000 orang pengunjung. Jumlah yang cukup besar dan pastinya akan menjadi ajang promosi yang sangat bagus untuk Kabupaten Bandung.

DATA JUARA CJM CUP, KLIK DI SINI

 

SUSANTO BBTC: DUET MAUTNYA, RAJO LANGIT & MR. ZAMO TERBAIK DIKELASNYA.

 

MB GESTAVO EKSIS DIPAPAN ATAS.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

CH TOPAN JR. DOUBLE WINNER.

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BNR 36.

 

KATA KUNCI: cjm cup bandung cj sonic karin mb rajo langit mr. zamo gestavo ch topan jr piala pasundan iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp